saya -lagi- kembali

Meski sekali – sekali, Rasa bosen memang kerap menghinggapi “hamba hambaNya” didalam dunia ini #bahasaUsatd *efek-tipiyagsemuanyabertema – bulan puasa*

Rasa bosan menjadi sebuah pemufakatan terencana yang paling jahat antara otak yang beku dan malas yang berkepnjangan, setidaknya itu kata yang paling bijak untuk penggambaran atas kelalaian gua terhadaap blog karena lama ganulis dan mosting. Ya, gua memang cukup lama ga muntahin segala kegilaan dan sampah otak di blog gua ini. Dan rasanya skarang alasan menjadi ga penting lg. Krn sesunguhnya pengimplementasian serasa lebih penting dari sekedar bicara tapi ga sesuai dengan hati.

*jamaaahh oh jamaahhhh….

So, sebagai pria perkasa yang kejantananannya ga diragukan, gua akan ber tnggung jawab, dan skarang gua bikin tulisan ini meski ga tau yang mao gua tulis. Hahahaha. *bener bener ngehek ya*.. #siul

Oh ya, tapi ada yang cukup penting nih buat gua kasi tau… Wihhh apaan tuh?.. Lu uda beli baju baru? Apa lu terserang ganteng mendadak?.. Hahaha, kaga kaga, gua mao ngasi tau kalo meskipun gua cukup lama, sekitar 100 taunan ga mosting tetapi gua rajin balesin coment-coment yang masuk lho.. :D

Ngomong ngomong soal punya yang baru, dalam 1 bulan ini, gua banyak dapet sesuatu yang baru, diantara sesuatu uang baru itu adalah gua beli batre hp baru, makanya kenapa sekarang ini gua bisa update nih blog tanpa lagi takut tiba” hp ngedrop. Dan tahukah kalian gimana rasanya ketika lu lagi nulis menggunakan mobile blog dan tiba tiba hpnya mati, rasanya pengen lari kedapur dan buru-buru buka kulkas. #lho, tarus hengpognya di apain dong? Banting, lempar ke got? Atau tuker brondong… *stop berfikir buruk bro*.. Ingat ini bulan ramdan jadi mari redam emosi dan selalu berfikir postif, ini apa sih.. Hehehe.. Ya kalo batre uda drop HP buru buru di charging kaleee.. :D

Nah yang kedua, heheehehe, kasi tau ga ya..
Yang baru keduaa yang gua punya adalah… skarang ini gua pake cincib batu yang kata seseorang cocok banget buat gua. Selain itu Kata orang” di tukang batu pas gua lagi antri ngiket juga bilang hal yang sama, tuh cincin pas di gua, batunya ga terlalu gede, jadi seimbang lag sama jari- jari gua yang rada imut *pembenaran* bilang aja kurus ya.. Hehehehe.

Ini cara upload foto gimana ya?.. Hehehe, ga mau dong gua di bilang hoax soal kisah mengharukan ini *tisu mana tisu* dan satu satunya cara agar ga di bilang berita boong adalah masukin foto cincin bergendre kecubung kalomantan gua dalem tulisan ini. Tapi gimana cara masukin fotonya ini?.. *tanya mamah dedeh* curhaaat doonggg…

Ini lg diusahain buat masukin fotonya, semoga si bisa ya, hehehe.. Yahh kalo ga bisa mau ga mau upload via PC, dan itu berarti gua baru akan bisa masukin fotonya pasca libur lebaran :D…

Dan kalo akhirnya proses menuju ketidak hoax-an gua gagal terlaksana, atas nama pribadi gua mengucapkan, minal aidin walfaidzin “mohon maaf lahir dan batin” *mumpung lagi lebaran*

Andai ada Kata yang menyingung, janji yang terabaikan mohon dibukakan maaf yang seluasnya

- Selamat hari raya Idul Fitri -

JELAS JELAS POSTINGAN INI TIDAK JELAS

Jadi ceritanya, sekarang ini gua lagi di puncak-puncaknya ngerasain kesenangan.. baru 2 jam yang lalu dari gua nulis postingan ini, kerjaan gua secara resmi tuntas seada adanya. Dan kabar yang paling menggembirakan, gua udah bisa mandangin monitor sambil benamin jari telunjuk dalam hidung, sebuah hobi yang sulit terbantahkan. :)

Kerjaan yang secara resmi bikin waktu gua jadi jungkir balik di lima hari belakangan, yang dengan segala keperkasannnya bikin gua lupa bagaimana bentuknya jarum jam, yang bikin gua jadi keranjingan nyantap mie istant kornet di waktu bersamaan dengan hampir menepinya bulan di pangkuan fajar.. *ciee bahasanya, dahysat ga tuh?.. :D

Intinya setiap detail pekerjaan gua itu bener bener merampas kesejahteraan tidur gua, dan dengan cara yg paling beringas membuat gua jadi sulit melakukan setiap hobi gua, temasuk membenamnkan jari dalam hidung dan berlama lama merenung di dalam kotak ajaib bernama toilet.

Dan setelah semua terlewati, sekarang gua ngerasa menjadi orang yang paling bebas, meski gua masi berada di kantor tapi setidaknya gua udah bisa leluasa melakukan apapun yang gua mau, bebas berlama lama dalam toilet sekaligus membenamkan jari di dalam hidung dalam waktu bersamaan. Bebas berlari larian dalam kantorm nendang nendang meja semaunya, dan nyaris ngebanting montor yang sekarang ada di hadapan gua. :D

Tapi gua tunda ngebanting monitornya,karena kalo sampe bener kejadian niscaya gua ga akan bisa nerusin postingan gua yang sebenernya ga jelas ini,.. jadi ya udah la ya. meski ga harus ngebanting monitor, setidaknya dalam dua hari kedepan udah bisa dipastiin gua akan sementara melupoakan monitor dan komputer yang belakangan udah menguras waktu gua.

Dan sekarang waktu yang tepat untuk segera mengalihkan padnangan pada layar monitor dan segera berlari menuju kasur kesayangan. :)

Selamat meniknati buat siapa saja yang saat ini masi di kerubungi pekerjaan
#semogaSegalaPerjuanganBerjalanLancar… *merdeka*

Tentang

sama kaya postingan gua sebelumnya.. tulisan yang bakal Anda baca ini juga gua copas dari halaman catatan facebook gua, isinya soal curhatan gua sebagai manusia yang serinng amnesia dengan waktu. hehehe..

seinget gua tulisan ini gua tulis di warnet ga jauh dari rumah gua, pas gua nunggu hujan reda sebelum sampai dirumah sehabis pulang tamasya, hahaha.. kaga kaga, maksudnya pulang kerja. sekitar  setahum silam, tepatnya pada tangal 13 Juli 2011 pukul 17:08.

***

02.12 

seperti ada balon kata diatas kepala, berisi tanda seru koma bintang koma atas kurung buka tutup titik dua dan tada tanya yg lebih besar dari huruf lainya…

Itu status gua  malem ini, hampir pagi sih tepatnya. Agak-agak nyeleneh, sadis dan sedikit arogan… tapi, apa boleh buat (t*i kambing bulat bulat, di sentil eh dia loncat), beberapa malem ini gua akrab banget sama yang namanya malem, ngersain belaian anginya, menikmati keremangannya. ibaratnya nih kaya samson sama delila, kaya romli dan juleha gitu deh.. romantis bangat ga sih?? Continue reading

Belum sempat kasih judul

Iseng bisa datang kapan saja, dan keisengan bisa berbuah berbagai hal tanpa bisa di duga-duga, seperti keisengen gua kali ini. Setelah beberapa lama gak menggerayangi yang namnaya facebook, akhirnya keisengan membawa gua untuk kembali melihat beberapa catatan yang entah berapa tahun lalu gua tumpahin ke halaman facebook, catetan yang gua tulis pada pada 8 Februari 2011 pukul 4:16.

Ga jauh beda dengan saat sekarang gua buat postingan ini, tulisan tulisan di halaman facebook yang bakalan anda baca ini juga buah dari keisengan..  daripada gu amakin iseng, jai mending langusng aja ya..

*kembali ke lektob*

***

Sebaiknya jangan baca tulisan ini, bahkan berniat baca sekalipun. Tulisan ini sekedar tulisan iseng yang barangkali ga ada artinya, sama sekali tidak berbobot. Hasil dari pemikiran sempit dan kurang kerjaan saya yang sedang mengembara mencari kantuk…

Tak ada yang istimewa dalam tulisan ini, hanya mengandalkan apa yang saya lihat, dengar, hingga rasa. Seperti yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Saya bukan orang yang pandai menulis, saya hanya mengira-ngira apa yang pantas saya tulis, mencoba sedikit mengaitkan beberapa momentum. Seperti Goenawam Mohamad (GM) saya ingin menjadi seorang kreator yang bebas tanpa sebuah ikatan. Jujur dan berani melakukan pergulatan hingga akhirnya membentuk sebuah catatan. catatan yang tak perlu panjang tapi syarat kesan, catatan yang mampu menggambarkan ke-telanjangan. Continue reading

Perbincangan Internal Keluarga

Pagi pagi -bukaan buta- seluruh pneghuni di rumah mungil gua uda disibukin dengan pilah pilih kaos. Gua yang sembari ngopi termasuk satu diantaranya, ada juga bokap dan nyokap. Kaos di pilah sesuai daftar pesanan yang ada,.. Sedikit repot tapi aseli seru.

Nah, yang mao gua ceritain adalah tentang nyokap gua yang tiba – tiba kepengen juga jualan online. Ga nyangka banget ko bisa ya nyokap gua kepikiran gitu, lah Gimana coba mao jualan online, secara mao sms aja kudu minta ketikin sama anaknya, tempo hari minta tolong sama tetangga yg ternyata malah ga punya henpon :d.

Eh tapi boleh juga ya niatnya. Tapi lebih boleh lagi uda pasti kalo sampe kejadian nyokap gua buka online shop gua yang bakalan dijadiin korban. Tambah lagi dah tugas gua ngebantu nyokap gua ini, ngetikin sms sama jualin barangnya lewat internet. :d Continue reading

Daftar Alamat Distro Jakarta (Jabodetabek)

iklanBeberapa waktu lalu gua pernah mosting daftar toko Outdoor di jakarta, dan ternyata responnya luamyan besar. Bukan bangga, tapi rasanya seneng aja ngebantu temen-temen yang kebetulan sedang mencari barang perlengkapan outdor yang di butuhkan. *cium satu satu*.. hahaha nazis amat si lu saiddd… :p

Nah kali ini gua mau berbagi postingan lagi, sekarang daftar Alamat Distro yang ada di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya dan kota kota besar di Indonesia. Postingan ini gua copas dari blog sahabat http://cannizaro.wordpress.com

Semoga yang ge seberapa besar ini bisa membantu siapa saja yang membuntuhkan informasi mengenai daftar alamat distro atau nomer telepon distro di Indonesia, wabil khusus Jakarta.

#BERBAGIGAKPERNAHRUGI

Daftar Distro

JAKARTA:

www.trashcodecloth.com

1)BLOOP JAKARTA Tebet Utara dlm 1a – JakSel 021-83792042, Berto Saksono – 081613703402)FLAG Store Jl.Margonda Raya Gg.Kapuk #404E Depok 16424 cp.aan 021-93669310 Continue reading

Futsal Telah Merenggut Keperkasaan Ini

#Versi Edit

Tadi malem temen-temen JI (Jakarta Inspiring) kembli mengadakan acara funfutsal di kawan timur jakarta. Kalo di acara sebelumnya gua hanya sebatas menjadi tim hore alias yang cuma sorak soranda, kali ini gua beneran ikutan maen.. Dan hsilnya? Eng ing eng…

Ini diluar dari apa yang gua fikirin sebelumnya. Berhubung gua uda lama banget ga lagi maen futsal, makanya gua memprediksi kemapuan diri sendiri, bahwa gua ga akan lagi mampu ikutan futsal malem tadi. Ternyata di luar dugaan men. serius gua bener bener ga nyangka, ternyata gua bukan hanya ga mampu, tapi lebih dari itu, lebih tepatnya di bilang ga layak.. Hehehe. *parah ya*

Gimana jaga gua mau kuat, mainnya aja satu tim 4 orang dari yang seharusnya 5 orang, padahal beberapa kali di acara futsal sebelumnya, walaupun gua ga ikutan maen, tapi gua liat 1 tim bisa 5 hingga 6 orang, hehehe. Bener” menyalahi aturan.. Tapi itu jadi salah satu cara mensiasti untuk sok sokan biar di bilng kuat. Itu pun dilakukan oleh temen – temen yg emang sudah terbiasa futsalan, lantas apa kabar gua yang udah hampir 1 abad lamanya ga nyentuh bola dalam lapangan hijau terkurung. Jelaslah gua jadi yang paling singkat berada di dalam lapangan.

Rekor gua di pertandingan gila malem tadi adalah, gua mampu bermain hebat di 2 menit pertama. Selanjutnya.. Ya pasti lah ya, gua tunduk dengan yang namanya lelah. Heehe.. Rasanya gimana gitu.. #lambaykanTangan, *kamera mana kamera*

Akhirnya gua resmi jdi pemain yang digantikan di saat pertandingan belom genap satu babak. Dan hanya bisa bersandar di pinggir lapangan hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang, tanda pertandingan telah usai..

Dan main futsal yang ga seberapa lama tadi malem, sukses bikin gua menjadi orang yang termarjinalkan sebagai orang yang perkasa, hingga tulisan ini dibuat, gua masi tergeletak sambil ngebalurin sekujur kaki dengan balsem. parahnya nyeri sendi menyerang nyaris di sekujur tulang.

#ffthh ampunnnn minaaa….