Menghitung Jam

Sedikit menyelipkan tulisan sebelum brangkat ke Samarinda…

Hanya tinggal hitungan jam sejak tulisan ini dibuat, saya dan beberapa orang teman akan cabut meningglkan kota tercinta Jakarta. Mnuju Balik Papan, dilanjutkan ke samarinda dan akan melakukan beberapa aktifitas yang sedari awal sudah direncanakan.. (tengkyu Commander untuk semuanya). Beberapa hari yang lalu saya memang sudah mengisi lis untuk ikut perjalanan Tour dengan penuh ambisius… Perjalanan untuk menyaksikan partai tandang Persija yang di jamu tim PERSISAM Samarinda..

Sejatinya ini menjadi perjalan yang istimewa buat saya, mengingat perjalanan ini adalah kali pertama saya ikut tour bersama teman2 JC untuk menyaksikan Bambang Pamungkas dkk berlaga di luar Stadion GBK Jakarta. Sebelum brangkat saya berencana untuk singgah di “sarangnya” temen2 JC Regbar (region barat), menginap 1 malam untuk selanjutnya menuju bandara, Ehmm.. mereka tau kalo tempat tinggal saya cukup, agak, atau barangkali sangat jauh dari bandara. Bisa dibayangin gimana “begah”nya saya  seandainya  harus bangun pagi-pagi buta dan dipaksa untuk jalan dari rumah menuju bandara, belum lagi persiapan  dan persoalan ini itu… Rasanya tak wajar kalo saya tidak mengucapkan  terima kasih buat semua teman2 regbar yang sudah menawarkan jasa untuk menampung saya,  hehhehehe…

Sesuatu yang sebenernya sangat saya idamkan, yakni bisa tour tandang bareng seluruh teman-teman JC, semoga saja impian sederhana bisa dapat tewujd, dan Tour kali ini menjadi titik awal untuk pada akhirnya bisa mewujudkan mimpi itu.

Semoga perjalanan kali ini kagak menemui kendala yang serius, sesuai dengan apa yg telah direncanakan, penuh warna semangat dan total dalam memberikan dukungan kepada PERSIJA. Terima kasih kepada semua yang telah membantu, dan pastinya mohon doa untuk kselamatan kami dan untuk Kemenangan PERSIJA.. semoga tim Macan Kemayoran kembali meriah Point 3 seperti pertandingan sebelumnya melawan Bontang….

Sepertinya saya harus siap-siap untuk menuju ke Regbar, udah banyak chatingan atau SMS yang menanyakan kapan saya mao berangkat ke CNI (menurut kabar CNI adalah tempat kumpul anak-anak JC regbar), tak ada jalan lain dan dengan sangat menyesal harus menyudahi tulisan ini. Sampai jumpa di catatan berikutnya…

salam…

4 thoughts on “Menghitung Jam

  1. Hanya sebuah kata saja yang bisa gw berika sama loe semua yang bakal berangkat ke samarinda besok pagi’

    ” hati hati di jalan kawand ”

    Doa kami menyertaimu kawand’ jaga kesehatan, serta selalu kompak dalam sebuah kebersamaan serta kekeluargaan Supporter nasional, gak banyak kata lagi yang dapat gw ucapkan untuk semua, selamat jalan untuk kalian semua.
    sambil menitihkan air mata saatv gw menuliskan sepatah kata karena gw gak bisa ikut,

    mungkin kali ini belum banyak yang bisa ikut tour ke samarinda’ next gw yakin bisa melebihi dari list yang udah ada ( 13 orang ). Salut untuk kalian semua yang berangkat menuju samarinda,
    (Good boy )

    best regard

    aMie Zulfahmi. JC87

    • Tengkyu brader, atas doanya… satu saat nanti gua yakin kita bisa bareng bareng jalan tour tandang.. lagi2 semua cuma masalah waktu…..

  2. MantaBP bang syahid, ane yakin JC bakal jadi klompok sproter percontohan beberapa waktu lagi… salut buat temen2 JC atas Loyalitas kalian…

    terharu rasanya liat loyalitas kalian semua….
    Smoga Persija menjadi Juara dan The Jakmania semakin baik pencitraannya….

    • Amin.. semoga aja (apa yg waktu itu Commander bilang) jadi kenyataan
      maksi bro dahmampir ke blog ane…. hehehehe… maaf ga bisa nyuguhin apa2…

      salam JC

Leave a comment