Futsal Telah Merenggut Keperkasaan Ini

#Versi Edit

Tadi malem temen-temen JI (Jakarta Inspiring) kembli mengadakan acara funfutsal di kawan timur jakarta. Kalo di acara sebelumnya gua hanya sebatas menjadi tim hore alias yang cuma sorak soranda, kali ini gua beneran ikutan maen.. Dan hsilnya? Eng ing eng…

Ini diluar dari apa yang gua fikirin sebelumnya. Berhubung gua uda lama banget ga lagi maen futsal, makanya gua memprediksi kemapuan diri sendiri, bahwa gua ga akan lagi mampu ikutan futsal malem tadi. Ternyata di luar dugaan men. serius gua bener bener ga nyangka, ternyata gua bukan hanya ga mampu, tapi lebih dari itu, lebih tepatnya di bilang ga layak.. Hehehe. *parah ya*

Gimana jaga gua mau kuat, mainnya aja satu tim 4 orang dari yang seharusnya 5 orang, padahal beberapa kali di acara futsal sebelumnya, walaupun gua ga ikutan maen, tapi gua liat 1 tim bisa 5 hingga 6 orang, hehehe. Bener” menyalahi aturan.. Tapi itu jadi salah satu cara mensiasti untuk sok sokan biar di bilng kuat. Itu pun dilakukan oleh temen – temen yg emang sudah terbiasa futsalan, lantas apa kabar gua yang udah hampir 1 abad lamanya ga nyentuh bola dalam lapangan hijau terkurung. Jelaslah gua jadi yang paling singkat berada di dalam lapangan.

Rekor gua di pertandingan gila malem tadi adalah, gua mampu bermain hebat di 2 menit pertama. Selanjutnya.. Ya pasti lah ya, gua tunduk dengan yang namanya lelah. Heehe.. Rasanya gimana gitu.. #lambaykanTangan, *kamera mana kamera*

Akhirnya gua resmi jdi pemain yang digantikan di saat pertandingan belom genap satu babak. Dan hanya bisa bersandar di pinggir lapangan hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang, tanda pertandingan telah usai..

Dan main futsal yang ga seberapa lama tadi malem, sukses bikin gua menjadi orang yang termarjinalkan sebagai orang yang perkasa, hingga tulisan ini dibuat, gua masi tergeletak sambil ngebalurin sekujur kaki dengan balsem. parahnya nyeri sendi menyerang nyaris di sekujur tulang.

#ffthh ampunnnn minaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s