O2n

catatan facebook, pada 05 Juli 2011 jam 0:46

 Halo sob semua.. kangen ga  sama gua… ? (cium satu-satu, cipika cepiki… hahahaha *jijay dehh)

ehh.. perlu gua kasi tau dulu nih,bahwa gua dah lama bgt, sekitar 300 taun lebih gua ga posting… kalo di tanya faktornya apa? banyak banget dah.. (banyak bgt alesan yang ge jelas maksud gua. hihihihi)..mulai dari kerjaan yg seabreg ga ada abisnya, jalan yg gila, panjang bgt macetnya, (ets, jangan komen dulu.. hahaha… ga mungkin kan kalo naek motor sambil ngetik), belum lagi harus bolak balik ngangkat tlpnya asmirandah.. (yg ini di jamin 100% boong). tapi yg pasati, semua berakar darisatu sumber… kayanya semua sepakat kalo saya bilang bahwa ada satu setan yng kemana2 ngikutin kita.. sepanjang hari, selebar malam, setinggi pagi.. (panjangxlebarxtinggi=luas, hehehe bener ga sih).. setan itu bernama MALES..

jangan bilang2 yah, kalo gua adalah orang paling males sejagat raya.. ga percaya silahkan tanya emak gua.. hehehe… soal gimana bangun pagi… emang sih paginya gua bangun (cuma untuk nyetor)..abis itu bikin kopi, biasanya gua ngopi di teras belakang rumah sambil berharap capung yang selelu bikin gua ngiri kembali beraksi.. trus kalo dia dateng pengen gua lempar pake gelas deh kayanya, gimana coba gua ga ngiri, pagi2 bercinta man..  bayangin.. tuh capung penuh hasarat, ekspresi yang dalam, tanpa ragu dan ambisius bersenggama persis didepan mata gua… satu-satunya hewan yang dengan sukses membuat saya makin ngerasa lelaki yg pantes untuk di kasihanin ya cuma sepasang capung itu… (iya gua akuin gua jomlo tapi ga gitu-gitu amat kali pung). selesai ngopi sama ngeroko, biasanya gua kembali kesarang gua, dan kambali bercumbu dengan mimpi.. hehehe alias bobo lagi..

Seperti yg gua bilang dari awal, saat ini sebenernya gua males untuk terusin nih tulisan.. rasanya ga ada hal yg paling gua rindukan saaat ini kecuali berlonjor di kasur, sambil nerusin kali kedua baca bukunya Donny Dirghantoro yg judulnya 5cm.. tapi okayyy lah... gua coba untuk mengubur males gua dalem2.. mumpung ada hal penting yang perlu di ceritain gimana OONnya gua disuatu pagi.. (btw.. pada ngerti kan ya oon itu apa).. masi ada behubungannya si sama soal penyakit males gua.. 

jadi disatu pagi gua pernah betekad untuk sepedahan… seperti yang udah gua rencanaain, akihirnya pagi itu gua berhasil juga ngangkat badan gua dari kasur bareng sama proses lahirnya mentari hari itu.. *hebat ga tuh.. hehehe… ngulet-ngulet di kasor sekitar 10 menit.. bergegas deh gua..–pake kolor–  jalan sambil ngeraba2 ngerayap di tembok dari kamar tidur ke kamar mandi, buru2 gua langsung (tiitttttttt.. *sensor)… selesai dari kamar mandi, pake pakean layaknya orang yg pengen bersepeda… sambil ngopi (tetep ga lupa kopi)… gua pandangin tuh sepeda kesayangan gua… makin kece aja dia.. ehmm.. gua elus elus trus gua bawa deh tuh si kuning (sepeda gua) ke depan rumah… untungnya ga pake di panasain sebelum ditunggangin dan di pake jalan… nah, sebelum pake sepatu gua sempetin untuk ngopi.. “kapan mao jalan” nyokap gua nyeletuk… “tar bentar lagi ngabisin roko sama kopi dulu”.. saut gua santai sambil nerusin ritual yang kayanya bakalan rugi seumur-umur kalo satu hari aja gua lewatin… hampir 5 menit gua masih duduk dikursi masih tetep dengan roko di tangan yg udah separoh terbakar… sedikit dangakin kepala trus hembusin hasap roko ke arah langit2 rumah sambil sedikit pejamin mata… aseli nikmat bgt.. sumpah… biar nikmatnya makin pool gua senderin deh kapala gua di belakang kursi..

gua ga tau entah berapa lama sejak gua bersiap pake sapatu.. tiba2 gua kaget karena pas gua buka mata si kuning tiba2 lenyap dari hadapan gua… antara mo nangis, bingung, ga tau harus ngapain semua bercampur aduk… gila rasanya kaya dapet kabar dari si dia bahawa dia posotif hamil, dan gua menyesal kenapa tadi malam lupa untuk mengenakan ko***m,gila.. batin gua menggerutu…

ga lama berselang ceritanya nyokap gua dateng entah dari mana… dia tiba2 masuk kedalem rumah dan membuyarkan lamunan gua tentang peristiwa yang –menurut gua– sangat mengenaskan, tentang hilangnya si kuning, sepeda idaman para pria jantan sperti gua.. tanpa peduli dan bertanya kenapa gua murung, tiba-tiba si nyokap bilang gini “katanya mao sepedahan, ngapa kaga jadi”… trus dengan polos dan apa adanya gua jawab deh, “gimana mao sepadahan, orang sepedahnya aja ada yg ngebat, alias lenyap alisan hilang..😦 *kaciannya ya gua

waktu itu sebel gua makin nambah, kenapa? bukannya ikutan sedih atau mininal prihatin sama musibah yang menimpah gua, eh nyokap gua mala ketawa ngakak…😦, usut punya usut ternyata gua ketiduran di kursi ruang tamu, dan sepeda gua langsung di masukin lagi kedalem rumah sama nyokap gua, pas dia tau gua tidur lagi di kursi.. huhhhh.. gagal deh sepedahan gua pagi itu..

Bicara soal gagal, ada satu rencana yang juga gagal gua lakuin.. soal niat gua untuk hadir dipembukaan PESTA BUKU JAKARTA 2011 di JCC, saking oonya gua, yang ngingetin tentang kegagalan gua ini orang lain yang sebenernya ga tau secuilpun soal niatan gua dateng di hari pertama, hajatan yang digelar saban satu tahun sekali itu..

parahnya lagi, dengan pedenya gua ngajak temen gua itu untuk ngikutin niat gua yg luar biasa membanggakan..(dateng ke satu acara pada jam kerja emang sesuatu yang membanggakan buat sebagian orang, salah satunya gua, heheheh).. “woyyy dateng ke pembukaan pesta buku nyokk”…ajak gua tanp peduli dengan persoalan urat malu… “busyettttttt… ini udah hari kedua oon, pembukaannnya 2 hari yang lalu”  saut temen gua, jiahhhh  hahahahaha.. kusut..

Gua pikir” persoalannya balik ke masalah awal; MALAS AKUT hingga ke stadium 4.. wakakakak.. giaman engga, sampe buka kalender,sedikit ngerobek dan nempelin robekannya di kepala aja gua males.. padahal jelas2 kalo acaranya dimulai tanggal 2 juli, sementara gua ga sadarkan diri kalo saat gua ngajak temen gua itu, hari kempat di bulan juli…

semoga aja yang baca tilisan gua ga tekontaminasi penyakit males kaya gua, apalagi sampe mendarah daging.. gawat… jadi mulai sekarang rajin2lah melongok deretan angka dikalender..dan yang penting, nitip pesen ke siapapun yag da di serkita anda, tiap kali anda ingin beraktifitas di pagi hari, untuk segera ngebangunin seandainya ketiduran lagi dikursi ruang tamu.. hehehehe…

sukses buat kalian semua… muahh muahh muahh. hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s