Ber -bukan menjadi- Satu

Ini dia, jawaban dari sebuah kebersamaan.. saya meliahtnya dengan bola mata saya sendiri, medengarnya dengan telinga saya sendiri..

sesuatu yang luar bisa.. sulit memang menegaskan bahwa ini nyata, tapi ini bener-bener nyata.

tidak kah kalian ingin melihatnya? ach, emang sebaiknya ga perlu kalian melihat, karena apa yang terjadi hari ini bukan untuk menangkap pengakuan.. bukan berharap adanya kata pujian.

ini hanya cara kecil untuk sama-sama merasakan apa yang saat ini di rasakan oleh satu dari sahabat kami. karena pasti berat melihat satu dari sahabat merasakan penderitaan sementara yang lainnya tertawa ngakak kegirangan.

sekali lagi ini adalah jawaban dari segudang pertanyaan tentang arti sesungguhnya ber-satu… (inget; bukan menjadi satu)

Sejujurnya saya menulis postingan ini sambil merasakan mata yang semakin mengembang dan berkaca-kaca seperti ada air yang akan tumpah, terharu.. melihat sebuah pemandangna indah.. ya, benar – benar indah..

tapi saya cepet tersadar, rasanya tak pantas untuk menagis dengan adanya kejadian ini.. karena idealnya saya harus tersenyum 🙂

Leave a comment