awas ada “kompor”

eng..ing.. eng…

huhhh… *pejamin mata sesaat.. tarik nafas dalem-dalem.. terus hembusin serentak dari mulutt.. huhhhh huft…

jangan salah sangka dulu ya sodara-sodara..  saya bukan sedang bertapa atau bermeditasi, apalagi ritual untuk memanggil inspirasi… tapi lantaran keabisan akal, dan itu satu-satunya cara yang barangkali bisa ngebantu saya untuk bisa mulai kembali corat coret di blog ini…

saya lupa.. (lupa apa pora-pora lupa).. tapi ya sudahlah saya akui kalo saya sempet cuek sama ni blog.. oww oww… jangan tanya sejak kapan saya tiba tiba terserang amnesia dan seolah lupa kalo saya pernah bikin blog catatan pinggir lapangan ini.. yang pasti lama dah pokonya…

sebenernya ada beberapa hal yang menggelitik otak saya, dan memaksa tangan untuk kembali menari di atas tombol -bahasa kerennya-  QWERTY..

pertama: orang paling terdekat saya membuat blog… (jujur bikin saya termotivasi… tepatnya sih ga mao kalah… heheh 🙂 *yg terakhir jg di itiru).

Kedua: ada moment penting yg harus di tulis disini, soalnya bakalan rugi bgt kalo di lewatin.. yup, semua pasti tau… hanya tinggal dalam hitungan jari tangan tambah jari kaki (tangan aja kurang kayanya)… anak-anak JC akan ngadain tour tandang ke Palembang…(menurut info tangal 27 malem, bulan ini)…

emang dalam rangka apa sih pelesiran ke palembang? family Gathering ya? perpisahan kelas (mentang-mentang lagi musim), atau study banding?? (anggota DPR kalee)… *hehehe kayanya ga perlu di jawab, udah tau semua ngapain saya dan temen JC nyaba ke kota empe-empe itu… (kalo masi penasaran juga.. nanti bakal saya tayangin, tapi setelah balik dari palembang)…

perlu di ketahui sodara-soudara sebangsa dan setan[ah] air… bahwa: Jauh sebelum acara dilaksakan… dunia perFBan udah disibukan oleh topik yang berhubungan sama soal palembang…  “bang bang palembang”… hahaha.. seru, rame kocak… boong kalo dalam satu halaman ga nemu kata “kusut”

Nah, yang paling mantab lagi ni, gimana gencarnya para tukang kompor (sebutan buat mereka yg kerjaannya menghipnotis orang supaya ikutan tour ke palembang..) tanpa pandang bulu, tiap detik, menit, jam, hari, malem ampe subuh terus menebar kompor.. ngok ngok.. *sejauh ini GERAKAN meng-KOMPOR SEDUNIA cukup berpengaruh dan sukses… (selamat yah buat tim Kompor yg bermitra sama PT.KOMPOR MELEDUG)..

wihh.. hampir lupa kalo GERAKAN meng-KOMPOR SEDUNIA bukan cuma di dunia perFBan tapi juga merambah sampe ke kawasan angkringan/nasi kucing… pokonya kusut dah kusut…

kusut..  sekusut saya yg ngedit tulisan ini aja ogah alias males.. hehehe, padahal ngedit tulisan menjadi ritual dan sebuah kharusan sebelum naik jadi berita… tapi ada alsesannya lho…pertama internetnya lambretaaa booo… selebihnya, emang males, kalo boleh jujur sih belom sepenuhnya saya waras dari amnesia saya tentang blog ini.. :)… jadi maaf bribu maaf nih, kalo perjalanan ngebaca anda terganggu, karena belum ada pengeditan… tambah lagi saya harus buru buru, karena harus menghadiri pernikahannya Anang – Ashanti (yg ini pasti ga baner).. hehehe namanya juga Kusut…

akhir kata.. semoga anggota JC sekaligus, turut serta di ajang sepesial kali ini.. slaam hangat… sampai jumpa di tulisan berikutnya…

wassalam…

3 thoughts on “awas ada “kompor”

  1. aloha pinggirlapangan.com blogger found your blog via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found site which offer to dramatically increase traffic to your site http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps 🙂 They offer improve search engine rank small business seo backlinks back link building Take care. Jay

Leave a comment