Campur Aduk part 2

Baru inget kalo gua punya hutang.. maaf ya pemirsahhh.. manusiawi banget kan, kalo lupa sama yang namanya hutang. :D, kemaren lusa gua janji untuk ngelanjutin tulisan gua yang judulye Campur Aduk, kalo yang kemaren part 1, sekarang gua lunasin hutang gua dengen mosting part 2 nya 😀

***

Hari ini gua bener-bener bebas dari rutinitas deadline yang sempet merenggut kegantengan gua, bikin gua jadi males bales email ataupun SMS/BBM yang mampir di hp, dan yang paling menyedihkan adalah bikin gua jadi susah menyalurkan hobi, hobi gua yang satu ini emang unik, hoby membenamkan jari dalam hidung. 

Dan dari semua kisah yang gua ceritain di atas, yang paling horor adalah waktu gua jadi salto 180 drajat. Dan ga perlu gua cerita seberapa pendek gua tidur di tiap siangnya, meski mata melek sepanjang malam.

Acchhh.. sekarang sudah lega, kerjaanya udah kelar dan bisa bernafas lebih lega, akhirnya Indonesia merdeka. Ga ada lagi penajajahan, ga ada lagi perbudakan, ga ada lagi kemiskinan, ga ada lagi kelaparan tengah malam, ga da lagi penyakit gatal gatal karena di kerubungi nyamuk.. ini apa sih? 😀

Lanjutt ya… Soal kerjaan gua emang udah senggang, dan resmi terlepas dari garis kematian seperti yang gua ceritain kemarin di part 1, gua seperti berada di atas –sebut saja– taman yang hijau, setelah lepas dari ujung tanduk.. (maaf saya bingung mau nulis apa, lawan dari ujung tanduk). Sayangnya ini ga seriring dengan kondisi di mana gua bisa kembali mendengarkan suaranya si dia yang merdu, kisahnya yang penuh semangat dan perhatiannya yang segeda gaban.. ciee *curhat entah yanga keberapa*

Sampe tulisan ini gua buat, gua masih belum tau bagaimana kabarnya,.. Sambil menunggu keajaiban HP gua tiba tiba berdering panggilan/pesan dari si dia yang ngasih oleh oleh kabar baik. tapi yang terpenting adalah, semua berjalan lancar dan akan ada kabar baik setelahnya, Amin.

“Air putih mana nihh…”  *haus boo..  Padahal di luar hujan lebat banget, tetep aja ya masih terasa haus.

eithhh… jaringan mulai labil, turun naik.. Cepet cepet tuntasin nih tulisan sebelum internet benar-benar mati, apalagi di tambah ada kabar bahwa sebagian wilayah Jakarta di landa padamnya listrik.

Tunggu-tunggu, edit dulu ga ya sebelum di publish, achh tapi rasanya ga perlu, terjadi sedikit kesalahan dalam penulisan rasanya wajar, hehehehe, yahh seperti orang yang malas membayar hutang, kesalahan dalam mengetik itu juga manusiawi. #alam uper (red: salam super) *salah wajar kan

Leave a comment