kabar (dari) burung

Sebenernya gua ga terlalu suka-suka amat sama jejaring sosial apapun namanya… Jujur gua lebih tergila-gila sama Blog, biar kata gua ga pinter-pinter amat  nulis, tapi paling ga blog itu, mampu mengakomodir dan menampung sampah otak dan apapun yang menyumbatnya.

Facebook misalnya. Sekedar mengisi pertanyaan “apa yang anda pikirkan?” aja, bisa dibilang sangat minim, bahkan,kotak itu sering bangat gua biarin kosong melompong dengan status paling atas beberapa hari yang lalu. Facebook ga lebih sebagai ajang komunikasi dengan teman-teman komunitas.. dan dengan pacar tentunya memanfaatkan fitur chat. Selebihnya untuk nulis di fitur Notes selagi otak gua iseng… bukti bahwa gua menggunakan facebook untuk nyoret kata, terbukti dengan beberapa tulisan yang sat ini udah gua paksa transigrasi dari facebook ke blog ini, makanya gua kasih kategori from Facebook.

G+, yang ini baru gua tetesin beberapa hari lalu.. lagi-lagi cuma sebagai ajang pengisi kebosenan gua. ehmm…. dan kayanya ga perlu di bahas setidaknya untuk saat ini, karena gua blum punya lingkaran yang memuaskan. dan sama sekal blom gua corat -coret, alias baru sebates bikin akun..

Twiter, kalo lu baca profil twiter gua begini, tanya sama orang2 yang kenal gua, yang jelas gua pernah lupa kalo gua punya akun twiter.. itu bener adanya. Karena setelah iseng mendaftar,  selanjutnya cukup lama  gua menyia-nyiakan tuh anak burung tanpa nyadar. jadi intinya, sesuai dengan yang ada di profil, bahwa gua sempet lupa kalo punya akun twiter. sepeertinya persis seperti dimana gua daftar G+ saat ini.

Tapi entah knapa  akhir-akhir ini gua rada intens buat ngelempar kata. Soal folower, jangan tanya.. hahaha.. cuma ada beberapa orang, itupun karena mereka gua ancam untuk memfolow gua, dan terpaksa menjadi pengikut..  maaf ya sob, buat yang ngerasa dah jadi koban keganansan gua..  #eeaaa

nih, contoh twitan gua:

selamat datang di dunia mayaa 😀 RT @roeangkata ini sepak bola, dan ini Indoneia, dimana impian dibawa kedunia nyata…

@roeangkata banyak yang merindukan tutur manja dan telanjangnya…

@roeangkata seperti sinar menembus dedaunan, seperti akar menerjang ilalang…. Dia hadir kedalam sela sela lelap pagiku…

roeangkata seperti saya…. saya ingin kalian percaya… bahwa bangsa ini masih memiliki hati,,,

roeangkata seperti saya…. ga penting lg berapa tingginya harga kbutuhan pokok ato seberapa panas matahari menyengat.. yg jd maslah saat ni email saya ga bisa dibuka

roeangkatabermimpi saja tidak cukup.. meski telah berteriak lantang…. *bener” tak berprikenyataan…

roeangkata ?? RT @Done_Rama WOW… RT”@roeangkata: lega.. akhirnya emosi itu terhempas dari sela ketiak saya..

roeangkata thx buat #buluhidung yang udah ngeluarin semua beban gua..

roeangkata kejepit tumpukan kertas, sampe mao ngupil aja harus pake kayang.. gilaaaaaaa

roeangkata kalo begini bisa mati berdiri, kaku, dengan jari telunjuk tertanam di lobang hidung…

roeangkata makasih kaka.. selamat HSP RT @Done_Rama Selamat… 😀 RT”@roeangkata: ga ada yang mao ngasih selamat nih?… tulisan pertama di blog baru

roeangkata mengandap-endap dalam secangkir hayal..

roeangkata Terbangun… belum sempet ngumpulin mimpi ke dalam sarung bantal…

roeangkata kan gua lagi ga di peradaban RT @indr4_uye Zona Touch scren ajah bang :p RT @roeangkata: dimana sih PEMADAM KELAPARAN yang terdekat?

roeangkata DI FB GA ADA YANG YANGSIH TAU GIMANA CARA MATIIN NI CAPSLOCK??

roeangkata gua ga gila, gua masih bsa kentut dgn cara yg benar RT@indr4_uye Salam sakit jiwa :p RT @roeangkata: salam sama bulu idung gua dong berarti

roeangkata ngakak di hentikan semantara, waktunya mendatangi kantor PEMADAM
KELAPARAN…

Ini cuma sebagian kecil dari twit-twit gua.. gila aja kalo gua copas semua, kecuali ada yang bersedia menjadi relawan. ahahaha.. oke.. jadi buat yang mao menjadi bagian dari korban-korba gua silahkan folow @ roeangkata

salam #bengkelkata

Leave a comment