tulisan pertama di blog baru

Weww.. blog baru..! hehehe, ga nyangka, sedih terharu..(*lebay). Yup, akhirnya jadi juga blog baru gua ini. sebenernya sih udah punya yang http://pinggirlapangan.com/, tapi rasanya kurang mewakili kegilaan dan keancuran gua yang sesungguhnya.

Gua buat sekitar sejam sebelum pertama kali gua cumbu nih blog.  thema yang gua pake adallah WPShower, kulitnya putih mulus, beda banget sama kulit gua yang teraliri darah terkontaminasi kopi.

Jadi bro, tulisan yang lagi dibaca ini adalah kali pertama gua nulis di ni blog.. Hari kamis, tanggal 27 oktober 2011, Jam 04.18 WIB..

Sebenernya gua pengen ngasih nama panggilan “sayang” buat blog gua ini, biar kliatan lebih akrab dan romantis gitu deh… tapi masih bingung mao di kasih nama apa?..

Buat siapa aja yang  mao nyumbang nama, popok, gendongan atau sperangkat bedak bayi buat orok blog gua, langsung tulis di form comment.. !!

Oh ya, kalo ada yang mao tukeran link, kasih tau aja.. lumayan kan kita tukeran link.. huhuhuhu..

Leave a comment