saya -lagi- kembali

Meski sekali – sekali, Rasa bosen memang kerap menghinggapi “hamba hambaNya” didalam dunia ini #bahasaUsatd *efek-tipiyagsemuanyabertema – bulan puasa*

Rasa bosan menjadi sebuah pemufakatan terencana yang paling jahat antara otak yang beku dan malas yang berkepnjangan, setidaknya itu kata yang paling bijak untuk penggambaran atas kelalaian gua terhadaap blog karena lama ganulis dan mosting. Ya, gua memang cukup lama ga muntahin segala kegilaan dan sampah otak di blog gua ini. Dan rasanya skarang alasan menjadi ga penting lg. Krn sesunguhnya pengimplementasian serasa lebih penting dari sekedar bicara tapi ga sesuai dengan hati.

*jamaaahh oh jamaahhhh….

So, sebagai pria perkasa yang kejantananannya ga diragukan, gua akan ber tnggung jawab, dan skarang gua bikin tulisan ini meski ga tau yang mao gua tulis. Hahahaha. *bener bener ngehek ya*.. #siul

Oh ya, tapi ada yang cukup penting nih buat gua kasi tau… Wihhh apaan tuh?.. Lu uda beli baju baru? Apa lu terserang ganteng mendadak?.. Hahaha, kaga kaga, gua mao ngasi tau kalo meskipun gua cukup lama, sekitar 100 taunan ga mosting tetapi gua rajin balesin coment-coment yang masuk lho.. 😀

Ngomong ngomong soal punya yang baru, dalam 1 bulan ini, gua banyak dapet sesuatu yang baru, diantara sesuatu uang baru itu adalah gua beli batre hp baru, makanya kenapa sekarang ini gua bisa update nih blog tanpa lagi takut tiba” hp ngedrop. Dan tahukah kalian gimana rasanya ketika lu lagi nulis menggunakan mobile blog dan tiba tiba hpnya mati, rasanya pengen lari kedapur dan buru-buru buka kulkas. #lho, tarus hengpognya di apain dong? Banting, lempar ke got? Atau tuker brondong… *stop berfikir buruk bro*.. Ingat ini bulan ramdan jadi mari redam emosi dan selalu berfikir postif, ini apa sih.. Hehehe.. Ya kalo batre uda drop HP buru buru di charging kaleee.. 😀

Nah yang kedua, heheehehe, kasi tau ga ya..
Yang baru keduaa yang gua punya adalah… skarang ini gua pake cincib batu yang kata seseorang cocok banget buat gua. Selain itu Kata orang” di tukang batu pas gua lagi antri ngiket juga bilang hal yang sama, tuh cincin pas di gua, batunya ga terlalu gede, jadi seimbang lag sama jari- jari gua yang rada imut *pembenaran* bilang aja kurus ya.. Hehehehe.

Ini cara upload foto gimana ya?.. Hehehe, ga mau dong gua di bilang hoax soal kisah mengharukan ini *tisu mana tisu* dan satu satunya cara agar ga di bilang berita boong adalah masukin foto cincin bergendre kecubung kalomantan gua dalem tulisan ini. Tapi gimana cara masukin fotonya ini?.. *tanya mamah dedeh* curhaaat doonggg…

Ini lg diusahain buat masukin fotonya, semoga si bisa ya, hehehe.. Yahh kalo ga bisa mau ga mau upload via PC, dan itu berarti gua baru akan bisa masukin fotonya pasca libur lebaran :D…

Dan kalo akhirnya proses menuju ketidak hoax-an gua gagal terlaksana, atas nama pribadi gua mengucapkan, minal aidin walfaidzin “mohon maaf lahir dan batin” *mumpung lagi lebaran*

Andai ada Kata yang menyingung, janji yang terabaikan mohon dibukakan maaf yang seluasnya

– Selamat hari raya Idul Fitri –

One thought on “saya -lagi- kembali

Leave a comment