senangnya..

tarik nafas dalam-dalam.. keluarin dari pa***t.. hehehe, dari idung maksudnya.. Betapa senangnya bisa menghembuskan banyak udara melalui bulu hidung.

yup.. gua seneng bgt hari ini, karena hari ini, kerjaan gua yang dengan sukses bikin gua ngerasa ngupill aja menjadi begitu sulit, kerjaan yang mengisi hari-hari gua seperti orang yang terdampar di pulau terpencil, yang sebagaimana gua tulis dalam postingan gua sebelumnya. Hari ini selesai dengan baik, diringi kehadiran sidia yang nemenin gua hampir setegah dari malam tadi.

Dan sesulit apapun itu, gua seneng ko ngejalaninnya. Karena jujur gua dah jatuh cinta gilaa sama kerjaan gua yang satu ini. Menikmati satu hal dengan cara kita masing-masing itu jauh lebih menyenangkan dari bagaimana kita berusaha untuk menjadi orang lain.. *cieee.. (sok serius)..

tapi ini da benernya lho.. dan Tahukah Anda?
mengapa masalah Anda “seolah-olah” mustahil dipecahkan ? Karena Anda tetap “bertahan” pada cara lama Anda dalam “merespon” masalah ? Apa cara lama tersebut ?

  • Lari atau menghindar dari masalah
  • Berharap orang lain yang memahami atau memaklumi Anda
  • Berharap setiap situasi selalu terkendali seperti yang Anda inginkan
  • Tidak realistis
  • Anda selalu berharap agar masalah “tidak ada”, padahal sudah dari “SONONYA” masalah selalu “ada”. Dari pada berandai andai agar masalah “tidak ada”, terimalah keberadaan masalah sebagai “Keniscayaan” yg akan selalu ada. Justru dengan “masalah”, jika Anda dapat mengatasinya, berarti Tuhan sedang menaikkan “derajat kemuliaan” Anda. Jadi tugas Anda adalah menemukan “cara” !

Ini cuma buat ngeyakinin diri gua sendiri aja sih, Syukur-syukur bisa nularin ke orang lain, hehehehe. Gua copas dari http://servoclinic.com , gua juaga ga akan panjang lebar nulis postingan ini, gua cuma mau update diri aja, biar kliatan eksis gitcu dyehhh, #alayModeOn.. heheheh😀

yang jela,s gua bersyukur, karena kerjaan bulan ini kelar, walaupun udah ada beberapa kerjaan siap menanti. Tpi okelah, setidaknya saat ini gua akan keluar dari keterdamparan gua di pulau kecil dan akan segera kembali ke peradaban.🙂

*siap- siap menyambut dan peluk gua ya sob..

2 thoughts on “senangnya..

  1. Pingback: Anonymous

  2. Pingback: Kegilaan itu Berada di Dalan Kantor |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s