Kegilaan itu Berada di Dalam Kantor

Kali ini gua mao berbagi kisah segala yang berhungan dengan kantor gua. Banyak hal yang sebenernya menarik buat di ceritain, tapi entah kenapa gua baru nyadar sekarang. Padahal kantor udah seperti rumah ke-dua buat gua. Kalo di tanya kenapa bisa?.. ya bisa lah, disini gua bisa nginep tanpa pulang berhari-hari, malem begadang baru tidur pagi, otomatis bangun jadi siang. ¬†Dan cuma kantor ini yang bikin badan gua jadi lumutan.. ūüėÄ

Mulai saat ini, mungkin gua akan lebih sering cerita kejadian – kejadian di kantor gua ini.

Oh ya, di kantor ini juga yang bikin gua punya kesempatan buat ngeblog, dan jadi begitu akrab sama nasi gila, soto ceker, dan terakhir soto ranjau. Continue reading

Advertisements

yuk yuk yuk.. pulang

Malam ketiga gua berada di kantor, aseli, badan kayanya belumut, rutinitas jadi tiba-tiba berubah, jadi jarang tiarap di kasur, jarang senyum, jarang bikin TS di grup facebook, jarang menyalurkan hobi (membenamkan jari dalam hidung :D), jarang mandi,  jarang semuanya deh, cuma kangen sama si dia doang yang tetep ga ilang.. #ciee

Sekarang ini emang masa di mana gua masuk dalam rentan waktu yang bener-bener sempit. Yuhu.. masa di mana sedang berada di garis kematian (red:deadline), hari-hari rasanya minim bgt, 24 jam rasanya kurang banget. Bayangin coba, sampe makan aja harus sambil ngutak ngatik monitor. Kencing sambil lari-lari.. engga.. engga yang ini gua boong, heheheh.

Intinya, semua hal udah gua lakuin dengan berusaha agar cara yang gua lakuin itu ga buang waktu, berusaha gimana caranya agar tiap waktu ga kebuang sia-sia… fuihh..¬†*susah amat bikin kalimat*. Maksudnya gini,¬†setiap aktifitas selalu gua barengin dengan kerja, maksud hati biar ga buang-buang waktu (horeee). Tapi tetep aja kerjaan kayanya ga abis-abis. Hal terparah, di masa-masa kaya gini adalah timbul kemaha dodolan gua yang sebenernya, ga fokus dengan apapun selaen kerjaan. Termasuk ketika temen gua ngajak pulang, gua cuma jawab, kalo ga ya, he-eh, sama nyok.. sementara otak gua kabur, tangan gua tetp asik ngetik.

Dan.. Jrenggg.. Continue reading