No Title

Ini postingan gua yang genap keseratus.. ga percaya nih liat penampakannya!!

Lihat lingkaran berwarna merah.. kalo takut langsung angkat tangan menghadap ke kamera.. *masih di dunia lain.. 😀

kalo yg di gambar ada bacaan content 100 post, itu artinya postingan ini yang ke seratus satu.. terserah lah.. hehehehe..

trus lu bangga??.. achh ga juga, gua cuma ga nyangka aja, ko bisa ya.. manusia seancur gua.. yang hidup aja cuma ngandelin segelas kopi item.. bisa-bisannya ngerawat nih blog..

entahlah.. gua sendiri ga ngerti..

tapi, paling tepat untuk gua jadiin korban sebagai alesen, karena sejak awal gua beranggapan kalo bog gua ini, tempat sampah buat otak gua.. tempat membuang segala kotoran yang menyumbat pikiran..

jadi semau-mau gua.. selagu-lagunya.. liar tanpa batasan benar atau salah.. (namanya juga tempat sampah)

tapi yang paling penting.. Insya Allah gua ga akan buang sampah sembarangan. 🙂

Leave a comment