Hi kawan.. Blog Ini Sudah Pindah ke Rumah Baru

PERLU PERBAIKAN DALAM PROSES KEHIDUPAN. PERLU PEMBENARAN DALAM SETITIK PIJAKAN. PERLAU KENYAMANAN BAHKAN HANYA UNTUK SEBUAH KETOLOLAN

Pindah rumah memang merepotkan, banyak yang harus diurus dan penyesuaian, dari soal ritme kerja sampai masalah yang berhubungan dengan tetangga.. Gosip inilah gosip itulah.. hehehe.

Tapi jangan salah persepsi dulu, yang lagi gua omongin ini adalah bukan soal pindah rumah atau pindah kerja, tapi soal perpindahan blog gua yang lagi Anda baca ini ke Blog yang baru.

Ya.. gua emang sedang menyiapkan penampung sampah otak yang lebih baik. *hari gini berani bilang lebih baik*.. yah setidaknya dengan blog baru itu, gua lebih bertanggung jawab, karena blog yang bernama BLOGSAID itu menggunakan doamin sendiri, alias berbayar. Ga seperti blog ini yang numpang sama wordpress..

Karena yang gua omongin bukan soal pindahan domisili jadi ga perlu repot untuk urus surat pindah, lapor RT, dan urusan berbelit laennya. Tapi perlu ga ya, ngadain selamaetan buat rumah baru.. :D

Oh.. bentar-bentar, entah kebetulan atau emang jodoh, soal pindahanya blog gua ini bertepatan banget sama gua yang hari ini gua resmi mempunyai E-KTP Jakarta..🙂

Biar kata bukan pindah beneran, tapi lumayan nyita waktu juga sih.. :) , nambah jatah roko, dan yang pasti ngasih bonus buat anakonda dalem perut.. Emang sih belum sepenuhnya rampung, tapi setidaknya udah berbentuk. Ibart bikin donat nih, tinggal taburin messesnya aja, sementara donatnya udah berbentuk kue dengan lobang di tengahnya.. ehmm.. Ngomongin soal donat jadi laper beneran, (apa gua bilang, anakonda dalem perut gua emang suka latah)..

badeway, nih penampakan blog gua yang sekarang lagi Anda baca..

Ga janji, tapi Insya Allah blog yang barunya akan lebih manis dipandang, dan lebih enak di baca.. *tapi jangan sampe jatoh cinta yee*..  Trus gimana soal artikel-artikelnya? Tenang broww, untuk artikel dan isinya ga ada yang berubah, cuma penampakannya aja dibikin lebih kece dari sebelumnya. Emang butuh pengorbanan untuk bisa ngewujudin semuanya, tapi mudah2an, pengorbanan yang ga seberapa ini, bermanfaat buat orang banyak.. aminnn.. :)

Soal isi dijamin ga akan berubah.. masih seputar kekonyolan diri, berbagai kisah yang sebenernya ga penting. Dan yang pasti terselip info yang lagi-lagi ga penting, dengan memaparkan data- data yang belum tentu ilmiah.. hehehehe

Daripada makin bingung’ jadi langsung aja nih liat blog yang baru, eh tapi… kasih tau ga yaa… ???

????

??????

????????

hasil transformasinya kaya begendang booo.. cekidott.. (silahkan klik gambar di bawah untuk berkunjung)

Gimana.. keliatan lebih keren kan?, lebih kece dari sebelumnya.. (bukan maksa), tapi semoga sependapat ya sama gua.. hehehe :D , oh ya, penting ga penting, sekedar info.. sapa tau ada yang berminat untuk beriklan,.. hehehe..  gua akan terima dengan lapang dada, tapi membuka telapak tangan lebar-lebar.. :D ..

kepesantren jalan bertiga..
rame-rame tereak amin…

yang bilang keren gua doain masuk surga
yang ga bilang semoga masuk angin..

hehehehe..

Oups.. hampir aja lupa, mao ngucapin terima kasih yang segede-gedenya buat sobat gua Arfan Syahriel @jakartaWEBMSTER yang udah mao gua bawelin, yang dengan ikhlas terima mukanya kesembur asep roko gua.. hehehe, makasi buat semu bantuannya, sampe akhirnya “PENAMPUSNG OTAK” yang baru bisa di nikmatin.

So, siapapun yang masih kepengen buat nikmatin catatan-catatan ga penting dari gua bisa langsung liat di http://blogsaid.com

SELAMAT MENIKMATI

Catatan: Buat sobat blogger yang udah tukeran link-blog dengan ane, mohon kiranya meruubah dengan linkblog Ane yang baru.
Nama: Blog Said
Link : http://blogsaid.com 

Atas bantuan dan persahabatannya gua ucapin terima kasih yang segede-gedenya..

-Salam Hangat-

One thought on “Hi kawan.. Blog Ini Sudah Pindah ke Rumah Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s