Jakarta oh jakarta…

catatan facebook, pada 29 Agustus 2011 jam 23:13

Tulisan ini gua buat, satu hari menjelang Lebaran 2011 beberapa bulan yang lalu, seperti apa kisah seseorang (gua) yang kadang ngerasa begitu gelisah tentang Jakarta, Penasaran??

apa kabar nihh..? sodara-sodara yg lagi pada borong baju di Mall, yang jotos2an karena berebut kaos bergambar fotonya morgan andegang.. *demam smash.. yang lagi antri di pintu stasiun sambil manggul2 kardus.. yang kebingungan di terminal, karena sendalnya keinjek orang yg di belakangnya.. (sesama pemudik janganslaing mendahului)…dan yang pasti yang kebingungan dimana nyari warung makan yang bukaa.. *curcol..

Sebagian orang yang kemaren menyesaki Jakarta, yang tempo hari tereak-treak macet, sekarang lenyap dari cengkraman ibu kota. jad iceritanya -kalo boleh- gua mau berpendapat.. bahwa, orang yang bermuka melas dan ngeluh jakarta sumpek itu, adalah mereka sendiri, ga nyadar dengan semangatnya bertereak sambil ngotot nyalahin orang laen. masa bodo ah, yg jelas guanikmatin jakarta seada-adanya jakarta… yang pasti semenjak orang2 yang treak2 soal macetnya jakarta pergi, kini jakarta ibarat ibu muda yang baru punya anak satu.. :D. seger dan menggairahkan…hehehe… jalan lancar tanpa hambatan..

setelah beberapa hari jakarta seperti kota di indonesia bagian paling pojok sana.. sekarang gua justru kangen sama macetnya Jakarta.. hehehe.. I love Orange City..

badewe.. walau hati senang lantaran jakarta tak lagi PAMER SUSU (padat merayap susul-susulan) ada yang ga enaknya juga nih, .. tau apa? sekarang cari makan itu susahnya kaya waktu kita ikutan panjat pinang men.. mao dapetin makan harus susah payah.. nyebrangin jalan, trus lompatin kali, salto setinggi terminal busway… hahahaha *lebay..

udah ahh.. gua cuma iseng aja nulis nih posatingan, cuma ngilangin kesel karena kerjaan ga kelar2.. hehehe.. (semoga abis nulis postingan ini jadi ngebut dah)..sebel sebel sebel, sementara orang2 dah siap dengan piring dan berbagai penghuninya, ketupat, opor ayam, rendang daging dll.. tapi gua masih harus berkutat dengan perkerjaan.. hups.. (ga boleh ngeluh tar batal puasanya).. hehehehe

kabar gembiranya. ternyata lebaran ga jadi hari selasa.. jadi gua masih punya kesempatan inzurytime 1 hari buat nyiptain goll.. hehehe gpp deh kalo harus adu pinalti sekalipun… maaf maaf nih2 kalo tulisan ini sedikit rada ga nyambung. Jadi kalo ada pertanyaan “orang2 apa yang gila; jawab aja orang gila”.. hehehehe..

akhir kata, saya mengucapkan:selamat menyambut hari kemanangan.. MOHOH MAAF LAHIR BATHIN

-happy ied-


Leave a comment