Semangad Pagi

Kopi udah, sarapan juga udah.. ahhh Indahnya pagi.. :), sebenenernya ga tau gimana bentuk dan warna awan pagi ini, apapun itu, tetep aja pagi ini terasa begitu indah.

Suara lembut si dia yang menyemangat, menjadi menu pembuka hari ini.. merambat memasuki alam bawah sadar, perlahan membawa hingga ke dunia yang sesungguhnya ooohh.. #mari tersenyum

Sejenak, keindahan suaranya bikin gua lupa, kalo ternyata gua belom mandi.

Oke.. selesai urusan perut dan ritual wajib (red:ngopi), serta menikmati suara nan merdu si dia, saatnya kembali memasuki dunia hayal.. Loh ko malah balik ke dunia hayal lagi?.. yupp.. yang gua makasud adalah masuk ke dalam rutinitas pakerjaan, ya, pekerjaan yang gua geluti memang menuntut otak untuk berhayal dengan binal.. hehehe, namanya juga tukang grafis, ga salah dongg.. 😀

Semoga pengawal hari yang begitu menyenangkan ini, menjadi titik awal gua untuk teguh mengarungi hari.. *cieee bahasanyaa..

Semangaaaaddddd….

Leave a comment