panggil aku EBLO

Udah sempet rebahan di temenin Kugy dan Kenaan, 2 manusia yang berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan, 2 manusia yang menjadi tokoh sentral dalam novel Perahu Kertasnya seorang Dewi Lestari, atau biasa di sapa Mba dee.

Sofa warna ijo, yang tak lagi berwarna ijo. yang malem ini gua perkosa dengan biadab, ternyata menjadi spoot paling kenceng buat naekin sinyal otak gua. Terasa baget pikiran jadi enteng, trus semua beban seperti  kluar dari bulu hidung, terus kentut kluar dari ketek. halah, apa coba..  dan yang lebih manteb adalah, di Tempat paling asik buat gua ini, (bisa jadi menjijikan buat orang laen) bisa bikin gua bebas ngupil sesuka hati, sedalam mungkin tanpa perlu harus kayang.

Sinyal otak gua seperti terhipnotis dan memasuki alam memory 24 jam sebelum saat ini, waktu dimana pertama kali, blog gua ini lahir dengan cara premature, kakinya nongol duluan, trus pas tangannya keluar, ternyata dia udah pegang blackberry, tangan yang satunya, ngambeg ga mau keluar karena ga dapet jam Swiss Army yang pas sama lingkar lengannya. trus kepalanya kemana? (pikiran deh sendiri, gua aja males mikirnya)

Memory yang ada di kpala gua yang berambut lebat ini adalah, soal gua yang mau ngasih nama buat blog gua yang baru netes dan belom genap 2 hari ini.

Nama itu penting bangat, coba bayangin kalo satu benda ga punya nama. ee.. tolong ambilin ee dong… ee nya jangan di masukin ke eenya, tar bisa ee.. dan seterus-seterusnya.. dan gua juga ga mao sampe blog gua jua di panggil ee sama blog-blog lain, jadi gua putusin malem ini, gua akan memberikan satu nama buat blog gua..

Dan.. eng…  ing.. eng..  setalah melalui ritual yang panjang, pertapaan tingkat tinggi, memusnahkan semua ketololan gua dan menggantinya dengan keoonan, maka gua putusin nama buat  blog gua ini adalah EBLO.. kependekan dari Emang Bloon.. keren kan namanya?? (syah ya)

Oke Blo.. jangan khawatir ga lebih dari 2 x 24 jam, dan ga lebih dari gua 3 kali mandi, namalu bakal kemana-mana, jadi silahkan deh tuh cari pasangan sesuka hatilu.. gua ga akan cemburu deh.. 

mao di twiter, facebook, g+ atu di ymail.. terserah tinggal pilih.. !!..

Ritual pemberian nama selesai.. dan mulai malam ini, gua akan panggil blog gua ini dengan panggilan Eblo..😀, sekarang waktunya gua kembali ke sofa ijo gua..

gutnet Eblo.. (jangan nakal yee)

2 thoughts on “panggil aku EBLO

  1. Pingback: side said[e] blog

  2. Pingback: l’amour «

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s