Sampai Jumpa Lagi Greg Nwokolo…

Beberap hari yang lalu, cukub banyak status Facebook berseliweran di wall tentang akan pindahnya Greg Nwokolo dari Persija ke Pelita Jaya. Bukan cuma di FB tapi di forum pertemanan Twiter juga banyak yang ngetwit tentang kabar serupa.

Dan saat ini, terjawab sudah semua kabar burung dan banyaknya wacana yang menyesaki halaman facebook saya. Iya, malam ini Penyerang Persija asal Nigeria itu, sudah bisa dipastikan akan segera meninggalkan Jakarta dan akan berlabuh di Pelita Jaya.

Menurut vivanews, Direktur Teknik Pelita Jaya, Rahim Sukasah menyatakan proses perekrutan  pemain tersebut telah rampung. bahkan juga telah berlatih bersama ‘The Young Guns’ sejak Selasa, 11 Oktober 2011.

“Kontrak sudah. Bahkan kemarin keduanya sudah berlatih bersama skuad Pelita Jaya lainnya,” ujar Rahim saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 12 Oktober 2011.

Bukan ngada-ngada nih, tapi beneran, gua cukup kaget atas teriarnya kabar ini, untungnya sih ga sampe nendang-nendang meja terus mecahin monitor.. hehe lebay, yang pasti sedikit prihatin dengan kondisi Persija saat ini. Tapi apa boleh buat, apalagi kalo mao ngerujuk kepersoalan Greg Nwokolo yang seorang pesepakbola profesional. Jelas dia akan memilih untuk mengedepankan kariernya. Dan saya fikir sepakbola adalah olahraga kolektif yang ga cuma mengandalkan kemampuan dari satu orang. Jadi tenang aja, selama ada usaha, Insya Allah akan ada jalan..

Sedikit mengantungi kata bijak, bahwa setiap kejadian akan ada hikmah dibaliknya, barangkali bisa dijadiin penguat, untuk yakin bahwa semua akan berjalan baik- baik saja. Dan setelahnya Persija akan lebih baik dari sebelumnya.. Mendewasa dengan caranya sendiri.. aminnn..

One thought on “Sampai Jumpa Lagi Greg Nwokolo…

  1. Pingback: | pinggirlapangan.com

Leave a comment