Pembedahan -soal- Tomcat

Berasal dari mana makhluk itu?.. bentuknya seperti apa?.. sejenis alien kah?..  atau kah sejenis unggas berukuran jumbo dengan 1 tanduk di kepalanya?..

Pertanyaan-pertanyaan ini secara spontan bisa aja menyerang tiap orang, manakala mendenger tentang TOMCAT. Hewan yang berhasil dengan sukses menggeser berita heboh ke-bugilan ayu tinting di depan kamera.

Dari segi bahasa TomCat terdiri dari 2 suku kata “TOM” dan “CAT”
Tom = Kucing -berwajah lucu- (pemeran dalam film cartoon Tom&Jery)
Cat = dalam bahasa keseharian Indonesia adalah cet (semacam cairan pewarna tembok)

Jadi TomCat itu serangga berkepala kucing  dengan wajah yang lucu, dan membawa kaleng cat, baranngkali cat ini yang dimaksud bikin orang jadi gatal-gatal.. *lho

Tomcat versy KW

Bahaya bagi mereka yang tersentuh hewan ini.. bisa-bisa kulit jadi bentol-bentol terus heboh menggaruk sekujur tubuh sambil ketawa-ketiwi  (inget film ateng dengan selendang saktinya). Nah, gimana kalo yang kena 1 kampung.. di pastiin di tiap kampung akan ada “gerakan Garuk Masal”… #makin ngaco..

Oke.. Oke, gua akan membawa kalian ke jalan yang benar..🙂
Tomcat merupakan sejenis kumbang yang memiliki racun berupa cairan paederin di dalam perutnya. Racun kumbang ini dapat menyebabkan matinya sel kulit yang terkena cairan itu.

Tips:
“Untuk pertolongan pertama jika kulit terkena racun Tomcat, cuci kulit dengan sabun dan alirkan air kalau air tidak ada gunakan air liur kita. Karena air liur mengandung basa meskipun tidak terlalu tinggi seperti sabun.

Jika terkena cairan Tomcat, maka kulit yang terkena juga tidak boleh digosok karena akan mempercepat penyebaran racun ke anggota tubuh lainnya.

Kabar lain, ada yang menyebutkan bahwa TomCat ini menjadi semacam teroris baru, adanya di di Situbondo.. Sadisss cinnn... *ehhh..

Gua sendiri menilai bahwa masalah ini, ga hanya terbatas pada persoalan penyerangan serempak serangga kepada warga. (gimana kalo kita liat sebaliknya).. 
bukan tidak mungkin kalau penyerangan besar-besaran serangga ini di sebabkan karena terusiknya habitat tomcat itu sendiri oleh ulah manusia.

Pembukaan lahan yang membabi buta, hingga pembangunan mall di pinggiran sawah dan sungai..( Mana ada woyy, masa mall di pinggiran sawah.. * siapa tau..), membuat negeri tomcat menjadi hancur.. kalo sudah begini.. wajar saja kalo  mereka marah, ngamuk.. dan akhirnya menyerang balik.

Satu Hal yang mungkin paling berbahaya dengan adanya TomCat ini adalah, hilangnya pmeberitaan soal kenaikan harga BBM sama halnya dengan kandasnya berita ayu tingting…  -dengan aksi bugilnya.. (tetep -soal-bugilnya ga mau ketinggalan)

Pengalihan Isu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s