Mens sana in corpre sano

Astaga.. baru kali ini gua mao ngeblog tapi ngerasa bingung.

Bingung dengan kata-kata apa gua harus mengungkapkannya (red: nulisnya). berat, mungkin sama halnya dengan pria yang akan nembak cewe yang udah di incer, dengan durasi lebih dari dua kali pemilu di Indonesia.. atau mesem-mesem dengan muka tertunduk malu. serasa kaku seperti si penjual kembang memberikan bunga kepada belahan jiwanya.

Hahaha.. ko gua jadi ngomongin soal cinta ya.. bukan, bukan.. ini bukan karena gua yg lagi di mabuk cinta.  kalo mabuk trus muntah -,muntah karena masuk angin sih iya. bukan juga bermelow ria karena di rasuki setan perempuan dengan gaun putih transparan.. #ehh..

Intinya sih gua mao bilang kalo hari ini gua rencana maen futsal.. agak ga wajar sih kedengerannya.  Makanya kenapa gua rada malu-malu bilangnya, hehehe.. maklum ini pertama kali gua bakal nginjek lagi lapangan futsal setelah beberapa abad gua ga nendang bola dalam lapangan berkurung.. hehehe.. Ini juga kalo ada kesempatan.. alias di ajak maen.. *jangan tinggalkan saya. Continue reading

Advertisements

ABu-abu dan Ayu Tingting

Tema malem ini adalah.. Ayu Tingting

Ceritanya, sekitar jam 11an malem tadi, tahap akhir kerjaan gua sukses nyaris tanpa premature, ga pake basa basi langsung deh gua sarangin tuh file pdf yang ada di hardisk computer gua ke dalem flashdisk mungil berwarna abu-abu*.

Sampe disini, bukan berarti gua bisa langsung jingkrak-jingkrak, dengan nada ceria atau masang tampang senyum ke semua orang, karena pagi-pagi banget gua udah harus kembali beraksi, buat titipin tuh USBdisk ke marketing tempat majalah yang gua kerjain ini dicetak. Dengan kata lain, kesempatan untuk balas dendam tidur malam ini, terancam gagal.

Sinyal di otak gua rada ga terima sama kondisi yang mulai mengacam kenyamanan tidur pagi ini, dan mulai menampakan protesnya, sepertinya hati gua juga mengangguk, dan ikut bergabung dengan otak yang baru saja menggelar unjuk rasa “kalo gini ceritanya berarti jatah begadang gua harus nambah dong”.. ga, gua ga terima, otak dan hati gua mulai kompak dan gencar berunjuk rasa. Continue reading