Klarifikasi Kenapa Si Orang Ganteng ini Susah di Telepon

Selamat pagi kawan – kawan…

Hari ini gua boleh berbangga, kenapa bangga?.. karena hari ini gua adalah orang ketiga yang sampe di kantor.. hahaha.. yang pertama Satpam, yang kedua Resepsionis, dan yang ketiga adalah manusia ganteng. Yup, gua si manusia ganteng itu hahahaha… *bener-bener ga manusiawi ya??*…  Kondisi pagi ini emang bisa di bilang sedikit agak langka. Karena biasanya gua adalah manusia yang selalau hadir paling belakang. Minusnya adalah, pagi ini gua ga sempet menikmati boker dengan cara yang paling nyaman di rumah.

Jadi, tadi selesai ngopi gua boker di kamar mandi kantor. Hal yang mampir di pikiran gua saat ritual di kamar mandi tadi adalah gua harus  meng MENGKALIRIFIKASI dan sesegra mungkin mengadakan PRESS CONFRENCE sebelum di duluin sama Syahrirni. Alhamdulilah… Sesuatu. Komplain yang dateng ke gua, gara-gara hp gua susah di hubungi. Nomor yang di tuju sedang sibuk, sedang dalam perbaikan, sedang masa kegalauan, HP yang anda hubungi sedang di gadaikan. lebih tragis gua di anggap sombong karena memasukan nomer-nomer yang sulit menghubungi gua ke daftar blacklist. #nyesek

perhatikan baik baik gambar yang di lingkari.. meski ga sampai SOS tapi sinyal yang di dapet menyedihkan..

perhatikan baik baik gambar yang di lingkari..
meski ga sampai SOS tapi sinyal yang di dapet menyedihkan..

Berasa hidup ga bener-benr hidup.. It’s so ngehe, you know?! 

Well, mumpung kantor gua masih sepi, jadi gua masih bebas berkeliaran lari ke sono kemari, jungkir balik sambil lempar lempar monitor. Dan yang pasti gua jadi sesuka hati ngelakuin apapun yang gua mau. Tapi, sebagai manusia yang berbudi gua akan coba manfaatin waktu ini buat ngelakuin hal-hal yang positif, dengan menulis postingan sebagai pembenaran jawaban kenapa setiap kali gua di kantor, gua susah untuk di hubungi.

Satu hal yang harus di ingat oleh siapapun yang merasa gua sia-siakan waktunya adalah bukan karena gua sok-sokan sibuk sampe ga mau ngangkat telepon atau balesin SMS, tapi karena keberadaan sinyal hp di kantor gua yang sangat labil, naik turun ga menentu. kadang sampe bener-bener terpuruk hingga kondisi SOS..  #perih… 

Jadi super maaf, kalo beberapa kali gua agak susah dihubungin, karena di kantor gua ini sinyalnya dikit, dan harus berebut pula dengan temen-temen gua yang lain, sialnya adalah gua sering kali jadi orang terakhir yang sampe di kantor, jadi kebagian sinyalnya cuma dikit.. Gua juga ga ngerti kenapa bisa sinyal separah ini?? *rasanya pengen tereak manggilin semua hewan yang ga boleh di sebut*

***

Segini dulu ya, postingan singkat pagi ini. Semoga kalian semua mengerti dan memaklumi dengan keadaan sinyal yang begitu kejam menimpa gua.. Solusi buat yang kangen atau kesel pengen caci maki gua, bisa dengan mengirim email atau inbox via facebook.. atau bisa comment di blog ini. Gua juga terima kalo ada yang mau ngirim surat melalui pak Pos atau burung merpati #serasa hidup di maja pahit sih, tapi dari pada leher membengkak segede semangka gara-gara gondok kan.😀

Semoga semua akan membaik setelah ada teknologi sinyal yang mampu menembus tembok setebal 4 meter.

2 thoughts on “Klarifikasi Kenapa Si Orang Ganteng ini Susah di Telepon

Leave a Reply

