Kegilaan itu Berada di Dalam Kantor

Kali ini gua mao berbagi kisah segala yang berhungan dengan kantor gua. Banyak hal yang sebenernya menarik buat di ceritain, tapi entah kenapa gua baru nyadar sekarang. Padahal kantor udah seperti rumah ke-dua buat gua. Kalo di tanya kenapa bisa?.. ya bisa lah, disini gua bisa nginep tanpa pulang berhari-hari, malem begadang baru tidur pagi, otomatis bangun jadi siang.  Dan cuma kantor ini yang bikin badan gua jadi lumutan.. 😀

Mulai saat ini, mungkin gua akan lebih sering cerita kejadian – kejadian di kantor gua ini.

Oh ya, di kantor ini juga yang bikin gua punya kesempatan buat ngeblog, dan jadi begitu akrab sama nasi gila, soto ceker, dan terakhir soto ranjau.

Orang-orang di kantor juga udah seperti keluarga sendiri. Sebenernya Ada beberapa jabatan di kantor gua ini, tau lah, kaya kantor kebanyakan.  Tapi hebatnya, soal kedudukan itu cuma ada di atas kertas, karena dalam keseharian semua adalah sama, ga ada lagi bos atau anak buah. *terharu*.  Gua sadar, diantara semua, gua adalah  yang paling songong, karena paling sering maksa temen gua buat ngerok atau mijetin badan gua.. hehehehe

Dan postingan ini dalam rangka memperingati malem terakhir gua nginep di kantor pada bulan ini. Malem ini kerjaan gua nyaris kelar, beberapa langkah lagi ratusan file yang kemaren-kemaren bikin gua jadi lupa kasur tercinta akan segera di angkut ke percetakan untuk kemudian di terbitkan. Sesudahnya gua akan bebas mendarat semaunya di kasur kamar gua*selamat menikmati buat para pembaca setia TELSET*

Tapi sebelumnya gue mau curhat sebentar. Boleh ya, ya ya? Boleh banget. Kan gue yang punya Blog. Terus kenapa minta izin segala? Ya gue kan pemuda harapan bangsa yang paham sopan santun. 😛

Karena seringnya gua begadang, kurang tidur, kurang makan, kurang gede gajinya (kalo ini kurang ajar), jadinya gua ngerasa badan gua seperti mao rontog, persendian tulang berasa panas, seolah pengen lepas dari rangkainannya. Bola mata kayanya mao lompat gitu, trus jadi rajin ke**tut, terus… ko ga ada tukang nasi goreng yang lewat ya.. laper broww.. :D, Yang pasti, bakalan jadi orang yang paling beruntung sepanjang masa kalo dalem kondisi kaya gini ada yang bersedia mijetin.. #curhatColongan *kan tadi udah izin*

Ini nih beberapa postingan lalu yang secara ga langsung tapi sengaja, berhungan tapi sebenernya di hubung-hubungkan.. fuihh. ko jadi repot gini ya kalimatnya, ya udah, yang mau ngerasain gimana harum dan semerbaknya gua karena keungkeb dalem kantor, langsung klik judul di bawah.

Yuk yuk yuk.. Pulang

Streaming VS Rapat (part 1)

Streaming VS Rapat (part 1)

Klasik Itu Ajaib

Terpaksa Mosting

Abu-abu dan Ayu Ting – ting

Senangnya

Beberapa cerita udah masuk di blog ini, tapi cuma sekilas-sekilas.. dan beberapa orang yang ada dalam cerita sebentar lagi akan segera tampak, jadi jangan kemana-mana.. saksikan setelah yang mau lewat berikut ini..

Sebenernya tabu banget masukin foto-foto di dalem blog ini, tapi gapapa kali ya, itung-itung buat mempererat tali persaudaraan. Dan karena sebagian dari yang ada dalam foto ini udah resign, jadi bisa di bilang juga sebagai kenang-kenangan. Selamat Menikmati kekejaman gua, karena masukin mereka dalem blog tanpa ijin…

Gua lupa kejadiannya kapan, tapi gua masi inget, kalo foto ini waktu kita outing ke Citarik suka bumi, gua ga ngerti mengadopsi gaya dari mana?, gak meyakinkan banget kalo kita ini adalah orang kantoran.. #pisss

Nih dia.. Raftingnya, yang  sebelah kanan paling depan sotoy bgt yaa. hahaha.. Nora, keliatan banget baru petama kalinya ikutan arung jeram.


Aduh bos.. Ko gayanya gitu sih, semoga aja bukan jurus buat marahin anak buah. hehehehe…


Tiap kali ada yang berulang tahun, asti akan ada pesta kaya gini nih, makan bareng, meski cuma di warung tenda emperan.
Yang membanggakan; Kebersamaan ga hanya dalam soal kerjaan
Yang kurang Membanggakan; Selalu ngarep gratisan… heheheh


Panik akibat di paksa untuk menempati meja pipiayipi….


Ajaib, tidur sambil kayang.. tapi Gua ga bisa ceritain dah, Biarkan dia menikmatinya sendiri.. 😀


Sekedar info, Ini bukan kepala keamanan kantor gua lho, tampangnya emang sedikit sangar, tapi beneran.. orangnya baaaaiiikkk bangett.. 🙂


Gua sama sekali ga ngerti, apa maksud dan tujuan dari foto ini.. tapi sebagai orang yang senior bebas bergaya seneaknya, jadi oke lah 😀

Waduh pak, kalo jomlo jangan di tunjukin dongg.. 😀

Segindang dulu ya boo.. laen kesempatan bakal gua masukin lagi foto-foto yang lebih ancur… Karena keancuran ini yang membuat semuanya jadi indah.. #lho..

Leave a comment