Dari GBK ke Surya Kencana

Hello.. sobat-sobat gua yang ganteng.. apa kabar kalian? semoga lagi pada mesem-mesem ye, (maaf hari ini nyapanya ga pake cipika-cipiki, soalnya saya terancam kena baned dari komunitas orang ganteng).

Hari ini gu ngarasa seneng bgt sob, tau kenapa? karena sebentar lagi gua bakal lebih ganteng 75% dari biasanya, ahaiii… lu tau lah pada, kan gua gantengnya kalo pas lagi naek gunung doang, bertepatan sama ketidakmadian gua lebih dari 2×24 jam., hahahaha.. eth, tapi beneran lho, setidaknya 1 orang dengan jelas bilang begitu, si Ina adeknya Shontonk.

Eh. Kira-kira yakin ga ya pada, kalo si Ina tulus dan lapang dada, untuk terima kenyataan bahwa dia adeknya si Shontonk, secara alamnya aja udah beda.. ckckck (maaf thonk), ini fakta.. Ina yang cenderung pendiam super duper bersahaja, sementara  abangnya, berasal entah dari planet mana, trus jago bangat bikin sensasi, kerjaannya bikin orang selevel gua, garuk-garuk kpala. sambil nahan sakit dada, gara-gara overdosis ngakak. Untng aja doi belum sempet kayang dari WO ke apotik cuma buat beli diapet. hebatnya lagi, kita-kita sampe rela nahan sepetnya mata, ngantuk-ngantuk buat nungguin tuh manusia satu. Tapi dia sempet sewot, gara-gara si Bacot, dangan mengeluarkan segala kemampuan dan ilmu yang di milikinya  sekenceng-kencengnya treak di dalaem alfamidi, tadi malam., Bacot tuh men, yang suara pelannya aja setara sama orang normal treak, kaya apa coba?.. bayangin sendiri dah…

Anjrett.. ko gua jadi nggosip.. wkwkwk. Oke-oke.. emang rada ga releven sama soal kemalesan gua yang nyaris mendarah daging, karena sampe detik ini aja gua belom siap-siap sedikitpun, padahal tingal hitungan jam, gua udah harus berangkat untuk memasuki alam kegantengan gua, gunung putri-gede… hehehehe. Yup, bahkan untuk sekedar packing aja gua belum sempet, Tapi sebenernya gua mao packing tadi pagi, tapi gatot (gagal total), gara-gara matras gua ilang.. gua sih kepikirnya di pinjem tetangga gua buat jemur kasur, hahahaha… gua obrak-abrik kamar gua ga ketemu juga, sampe akhirnya gua inget kalo matras gua di bawa sama di Done sepasang sama carriernya. ehmm.. Harus melanglang buana lagi dah buat nyari orang yang sukarela minjemin gua matras..

Sebenernya pendakian kali ini, yang kedua gua bareng temen-temen Jakantor Community, yang gilanya ga ketulungan, saraf akut.. wkkwk,. Bedanya kali ini lebih banyak dari sebelumnya yang cuma 7 orang, buat yang sekarang, ada sekitar 26 orang yang udah masuk list peserta pendakian di pos pendaftara TNGP, pada tanggal 14 Oktober 2011.  Thx buat bacot, Shontonk, Ariz, Amie dan Ina,  yang udah rela-relain dari nasi kucing bablas ke Cibodas buat daftar. Muahhh.. muahhh.. 😀

Kalo dari pengumuman yang gua baca di postinganya Komander, rencana kumpul jam 10 malem di perempatan Ps.Rebo. trus bareng-bareng naek bus ke arah Cibodas. Selanjutnya, jangan kemana-mana, tunggu setelah pesen-pesan berikut,,, *ga nyambungg.. pokonua tunggu postingan selanjutnya, mudah-mudahan tulisannya di lanjut setelah turun dari pendakian.. :), yaiylah nunggu setelah turun, emang gua dukun yang bisa tau dari sekarang apa aja yang bakal di lakuin besok.

Karena gua ga pengen secangkir kopi item gua abis lebih dulu di seruput kucing sebelum gua selesai nulis, jadi udahan dulu ya. weithhh..bentar jangan tutup dulu, doain gua dan yang lainnya dulu dong sob, mudah-mudahan selama perjalanan dari Jakarta ke Cibodas, selama pendakian sampe balik lagi ke Kota Oren ga terjadi apa-apa.. sehat wal afiat, diberikan  rejeki yang berlimpah, diberikan jodoh yang panjang, dan berguna bagi bangsa dan negara. amiinn.. *doanya  jiplak dari penceramah waktu jumatan tadi siang.. hehehehe…

#SavePersija

One thought on “Dari GBK ke Surya Kencana

  1. Pingback: Catatan Pendakian Ala Supporter | pinggirlapangan.com

Leave a comment