bye Twitter

Jam 23 lewat 12 menit, gua sukses sampe di rumah, setelah perjalanan sekitar 50 menit dari kantor. Agak lama sih, di tengah perjalanan sempet mampir dulu di ATM, dan kebutulan jalan gua ga terlalu kenceng, karena gua pulang bareng dengan temen gua. ada 3 motor, termasuk gua  yang tadi jalan berbarengan, gua, edy sama deny, masing-masing sendiri.. jadi jalan sengaja di pelanin karena sambil sesekali ngobrol.. ga bagus ya jalan di motor sambil ngobrol.. hehehe

Biar kata di selingin ngobrol, tapi sebenernya sepanjang perjalanan tadi, otak gua sibuk banget mikiran soal tewiter.. kepikiran antara mau menutup akun gua atau ga, dan di saat hampir menekati rumah.. gua ngerasa yakin bgt, buat nutup akun twiter gua. (semoga ini jalan yang terbaik)

Tolonga jangan tanya alasan pastinya, kenapa sampe gua bunuh tuh burung peliharaan gua?.. percayalah, bahwa gua ga akan pernah bisa jawab secara detail.

Tapi kalo mau jujur, gua ngerasa kalo situs mikrobloging ini, udah cukup menculik waktu gua.. membantai secara beringas semangat kerja, dan menghilangkan gairah ngeblog..

Dan dengan senyum yang lebar dan ikhlas, gua akan hapus account gua di sana.

Selamat tinggal roeangkata

Leave a comment