kegilaan itu tertuang di sehelai kaos

siapa yang nyangka kalo akhirnya gua terdampar dalam dunia perkosaan eh perkaosan!!

Gua percaya bahwa Tuhan punya caranya sendiri untuk membahagiakan umatnya, termasuk gua, umatnya yang bandel ini.

Entah kenapa gua ngerasa nyaman bermain main dengan sekte yang sebenernya udah ramai dan banyak yang menggeluti, lingkarannya pun begitu kuat (tapi bukan MLM ya) dari mulai design, bahan baku, kaos polosan, sampe jasa sablon dan distro bisa di bilang banyak dan menjamur. *selamat pagi, luar biasa* #lho

Tapi semua itu bukan penghalang buat gua, Biar pemainnya uda cukup banyak, tapi gua yakin bangat kalo gua bisa bertahan dan bersaing dalam bisnis ini *cie cie* tentu keyakinan gua ini bulan tanpa alasan, gua ngerasa yakin karena Insya Allah produk yang gua buat akan lain dari yang lain dan punya cita rasanya sendiri. #gaya

Kalo ga percaya silahkan coba.. Tapi ingat, kaos gua mungkin akan membuat anda ketagihan, tapi tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

Oh iya gua lupa ngasi tau apa brand yang gua pake sebagai nama dari kaos buatan gua ini. Oke, karena saat gua nulis postingan ini emang belom di launching jadi gua kasih tau inisialnya aja ya, gapapa kan.. Gapapa ya?.. Ga papa dong #ya-ga

Biar keliatan suprice, makanya gua akan kasih tau initialnya aja… Oke.. Nama dari kaos gua itu berinisial T.R.A.S.H.C.O.D.E :), embel embel di belakangnya ada Origin Clothing. Sengaja gua buat embel- embel itu.

Dan berikut beberapa alasan kenapa gua memilih nama itu :
1. Biar keliatan keren dan seolah perusahan mapan (amin)
2. Biar orang tahu kalo itu sebuah produk kaos, coba bayangin kalo di belakangnya gua tambahin *service car* pasti akan di kira perusahaan gua ini produk kecantikan #mulai ngaco
3. ga terlalu membebani, karena nama itu kalo di Indonesian mungkin menjadi “Asal Pakaian atau sekedar pakaian” sederhananya kaos gua ini ga PHP lah..

*apa si said ga jelas amat.. #tau deh, emang gua lg ngomongin apaan sih? ngakak

Oke langsung aja nih, pegel juga mosting pia, eh maksudnya via HP, jempol berasa kaya abis kejepit pintu, *lebay*. dan yang paling menyedihkan mosting menggunakan hp itu jadi ga bisa ngetik sambil Ngupil :d tapi bisa salto dan khayang di atas kasur.

Jadi yang penasaran sama bagaimana gilanya gua dengan perusahaan (cieee perusahaan) yang sedang gua rintis itu, atau pengen coba beli kaosnya.. Silahkan dipilih di pilih di pilih. Lengan pendek lengan panjang.. Yang gaaptek jangan telanjang.. Hahahaha *ngaco ga berkesudahan*

Nih. Jegerrrr.. biar ga penasaran berlanjut segera hubingi UGD (Unit Gerakan Dagang) kami atau kunjungi http://www.trashcodecloth.com

slamat berbelanja

One thought on “kegilaan itu tertuang di sehelai kaos

  1. Pingback: di Jual Kaos Lilited Edition |

Leave a comment