Wajah Baru, Semangat Baru

yuhu…

Buat ngerefresh, dan bikin jadi betah berlama-lama di depan monitor, wajah blog gua, di perbaharui. Warna masih tetep dominan putih sih, bergaya minimalis. Ya, gua emang orang yang menyukai sesuatu yang sederhana. Selaen itu, kalo di kasih warna-warni atau bling bling takut kalo blog gua jadinya malah kaya penyanyi dangdut ala PAN-TU-RA.ūüėÄ

Pake theme Ari by Elmastudio. menurut kabar kalo theme ini terbilang baru, ga salahnya gua coba. Dan hasilnya gua rasa ga mengecewakan. Keliatan lebih segar, serius tapi tetep santai.. #promosi

Beberapa perubahan di sidesaid[e]blog.wordpress.com:

1. Ada 2 side bar, kiri dan kanan, Yang berarti akan membuat tempat tex menjadi lebih mengecil, jadi walau tulisan pendek tapi tetep keliatan jadi banyak. Mungkin gua akan lebih prioritas nulis tulisan pendek tapi sering, di banding panjang tapi lama.

2. Logo jadi tampak mengecil, ada di sebelah kiri. Jadi  kliatan lebih elegant. Ga ada lagi menu page, yang ada category di sebalah kiri; ini mempermudah untuk memilih, kategory apa yang akan di baca.

3. Ada daftar isi lengkap, dengan box yang juga mengunakan scroll. Ini jelas mempermudah kalau-kalau ada yang ingin baca tulisan lama di blog ini. Tinggal maju mundurin scroul mouse, tulisan dari jaman gua masi cupu sampe yang terbaru di blog ini pasti kliatan.

4. Terpampang foto gua… hahahaha. lumayan kan buat mempermanis pandangan si pembaca.. (ga perlu di bahas, karena semua akan alay pada waktunya)

5. Mulai melengkapi daftar link, blog sahabat. Dulu seperti ga peduli, tapi akhirnya gua tersadar bahwa ngeblog pun, harus hidup bertetangga (sesama blogger di larang saling mendhului). Nah,¬†Jadi kalo ada yang nge-link blog gue, diusahakan kirim email ke syahide_e@yahoo.com dengan subject¬†“tukeran link”, dan gue akan link blog temen-temen di sidesaid[e]blog ini.

Akhir kata. Terima kasih buat yang sudi mampir di blog gua yang kece ini.

Dan seperti gua, semoga temen-temen seneng dengan tampilan wajah baru blog ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s