Greg: siap kembali berpasangan dengan BP

Akan kembali berpasangan dengan Bambang, tapi kali ini adalah dalam rangka memperkuat Tim Merah Putih Senior. Yup, kini ia (greg Nwokolo), telah resmi menjadi warga Indonesia.

“Adalah suatu kebanggaan buat saya, jika memang diberi kepercayaan untuk membela timnas senior. Ini harapan saya dulu,”

Kutipan di atas adalah salah satu yang di ungkapkan oleh Greg N Nwokolo, saat jumpa pers di Kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta kemarin sore (Sabtu 29/10). Dikatakannya hal itu, tak lepas karena telah terwujudnya, apa yang selama ini di inginkan Greg.

Seperti banyak berita, bahwa Greg sangat menginginkan untuk bisa menjadi bagian garis depan pendobrak tim Merah Putih. Dan kini, pemain kelahiran Enugu, Nigeria, 3 Januari 1986, kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), dia berhak membela bangsa dan negara, laiknya warga negara Indonesia lainnya.

Mantan pemain  Persija Jakarta ini, sepertinya udah ngebet abis, ga sabar buat ngealkoni debutnya bersama Timnas, yakni, dalam lanjutan laga di babak kualifikasi putaran ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia pada pertengahan medio November 2011 melawan Qatar.

Ditegaskan Greg, jika diberi kesempatan, dia akan main semaksimal mungkin. “Kalau memang coach Wim Rijsbergen memberikan kepercayaan kepada saya, tentu itu tak akan saya sia-siakan,” tandas pemain yang memiliki tinggi badan 1.77 cm.

Ditanya soal siapa tendemnya di depan, striker lincah tak memepersoalkannya. “Sama siapa saja saya siap dipasangkan,” kata Greg. Timnas senior punya tiga striker, Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, dan Boaz Solossa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s