Hoax Bukan Pada Tempatnya

Mao posting tapi bingung apa yang mau di tulis..

Kalo gitu gua mau memperkenalkan diri aja ya?.. boleh kan?.. boleh ya?.. ya. ya?.. Boleh dong, blog – blog gua, terus kenapa juga izin segala? kan gua orang yang berbudi luhur, sopan dan baik hati.. :p

Sejak pertama kali negeblog  gua belom pernah menulis latar belakang se”acan” pun. Nah sekarang gua coba berani malu untuk memuat data diri dalam postingan. *jangan di buly ya*

Saatnya ngumpulin kemaluan, eh..  maksudnya ngumpulin keberanian.. Huuufftttt

Nama : MARSAHID
Alamat : Jakarta
Profesi : Pragawan.. kalo ga tau apa itu pragawan, = MODEL).. *jangan kaget*
Pendidikan :  S1 Jurnalistik di perguruan tinggi terkemuka di Jakarta.
Hobi : Menunggangi motor besar *ciee*

Dan 1 hal yang kalian harus tau adalah:

Kecuali NAMA dan ALAMAT semua data yang gua tulis di atas adalah benar B O H O N G

karena gua penganut pribahasa yang mengatakan NO PIC = HOAX, jadi percayalah kalo semua itu bohong.

Gua ga pernah ngersain pahit manisnya kuliah, ga tau gimana bangganya Kemana-mana membawa predikat sebagai mahasiswa. Boro boro punya motor besar, tampang juga ala kadarnya dan 100% mustahil kalo gua seorang model.. 😀

jadi..

BUANGLAH HOAX PADA TEMPATNYA

Jangan su’uzon dulu ya, Ini sekedar iseng lho, ga ada niatan mau nipu atau menyebarkan berita bohong.. kalopun ada yang percaya, berarti ada 2 kemungkinan yang membuat orang percaya begitu aja…

1. Berarti dia adalah korban dari kebinalan seorang Uya Kuya.. alias sedang terkena hipnotis.
2. Penggiat aktif MLM.. karena apapun yang terjadi, orang ini tetep akan mengatakan “LUAR BIASA” artinya orang seperti ini hanya percaya sama hal yang tampak dari LUAR, terserah mau bener mau bohong di DALAMNYA, yang penting “LUAR BIASA” (mulai ngaco)

sEMUA eMANG nGACO.. termasuk ketikan gua yang jadi ikut ikutan ngaco.. (huruf kecil di depan huruf kapital)..

– SUPER-

4 thoughts on “Hoax Bukan Pada Tempatnya

  1. masbro mana kisah cinta nya,, di share dong,, haaahaaa,, dari yang ditolak perempuan, di abaikan perempuan hingga happy ending “JADIAN” hahaaa

Leave a comment