perempuan bercadar hitam

Puisi ini gua tulis khusus buat cem-ceman gua, gua suka banget ngeliat salah satu foto closupnya doi. waktu itu sih gua nulisnya di facebook, sekarang gua import ke nih blog.
gua tulis beberapa bulan lalu, tapatnya tanggal 12 Maret 2011 jam 21:17

seketika datang waktu
berbalut gusar karena rindu..

tatapnya yang tajam
membuat malam menjadi mendayu dayu

semua terceritakan pada langit yang cerah
wajahnya  tergambar jelas di sana
dengan sorot mata yang begitu berarti
menyembul di antara balutan hitam cadar.

Suara malam terus saja memanggil,
tentang cinta dan kebahagiaan.
tentang rasa dan pilihan

perempuan bercadar hitam
mengusik hati dalam diam
mengurai sepi yang panjang
menepis senyum dalam tempo perlahan….

One thought on “perempuan bercadar hitam

Leave a comment