kangen kokokan ayam

catatan facebook,  20 Oktober 2011 jam 6:34

Wew.. pagi ini sama sekali gua ga tau, apakah masih ada ayam yang berkokok?..

sebelumnya sory-sory kalo tulisan ini bikin hari kalian jadi ga berselera. makanya sebelum baca postingan ini sebaiknya siapin dulu wadah atau setidaknya ember, kalo-kalo abis atau saat baca pengen muntah jadi ga berceceran kemana-mana.. weww..

Untuk saat ini tidur malem kayanya bener-bener lebih mahal dari sepiring nasi goreng gila.. :D, bayangin coba!!.. hampir 2 malem ini gua belom ngasih jatah merem buat mata.. di tambah otak gua masih harus di paksa melayang-layang, mengkloning dan berpencar di segala penjuru.. sebagian terselip diantara tumpukan kertas, sebagian lagi pergi menemui Steve Job di gedung mewah ala Applenya (kan si om udah ga ada ya. hehehe, ga msalah gua masih bisa nanya ke anaknya, soal bill gates yang ga rela istananya di masukin sedikitpun barang yang berbau apel).. sebagian nyusun jadwal supaya kerjaan yang suskses bikin gigi gua rada ngebet ga kena pinalti, dan sebagian lagi.. hehehehe menghayal jadi orang kaya di kotak traphy penenang, alias t*l*et.. :D..

Sebenernya untuk begadang gua dah biasa, tapi entah kenapa khusus malem ini ko gua jadi rese yah.. bisa jadi karena perut gua sekarang ini lagi ga mesra sama sekali sama gua.. udah lebih dari 3 kali bulak balik kotak termenung, atau bisa jadi tuh toilet lagi kangen sama gua.. lantaran kemaren tuh toil ga ketemu gua selama 5 hari 5 malem.. yup 5 hari kemaren gua masuk ke alam kegantengan gua, alam apaan tuh?.. alam yang gua maksud adalah.. adalah.. pendakian gunung. hehehe

Yah, setidaknya gua lebih Pede dan ngerasa kegantengan gua bertambah 75% dari sebelum gua naek gunung… makin terasa pede karena ketidakmandian gua selama lebih dari 2 x 24 Jam.. etss.. jangan pada protes ye, apalagi sampe meniru apa yang gua lakuin.. #eaaaa

Udah ah.. waktunya balik ke dunia khayal, nerusin kerjaan.. abis itu kangen-kangen lagi ama toil.. hehehe, pasti pada males dengernya kali yahh.. hehehe, tapi itu fakta men.. semoga yang baca nih postingan ga sampe muntah-muntah karena soal kegantengan gua yang saat ini  lagi hot-hotnya bermesaraan sama t*i*et…

daghhh… muuahhh

Leave a comment