Salah Kaprah

Halo guys.. apa kabar? semoga pada baik-baik aja ya..

Malem ini gua lagi doyan-doyannya nempelin pantat ke kursi, menciptakan gravitasinya sendiri, meningkatkan gaya gesek, kemudian berapakah gaya normal yang tercipta? *auah gelap*

Boro-boro gua mao ngitungin gituan, meu ke kamar mandi aja kayanya berat bgt, badan udah mulai lemes. Mungkin karena di timpa banyaknya kerjaan yang menggila, gimana rasanya?, cape? lemes? pasti jadi makin ganteng? hahaha *ya ampun pede banget sih gua*.. satu jawaban simpel tentang kondisi gua malem ini; mabok boo.

Ampun dah, ko jadi curhat gini, bentar-bentar, kayanya ada yang salah nih, hehehe.. Gua  ga pengen ngomongin soal kerjaan gua yang menggila ini, ga akan ada matinya, kacau galau, ops maksudnya balau (kacau balau), mulai dari ngetik sambil naikin kaki ke atas meja lah, pake sendal jepit -tanpa sadar- beda sebelah, sampe lupa kapan terakhir gua ng*p*l dengan cara yang benar :D, dan kedudulan – kedudulan lainyya.. *gua ga akan ceritain disini,kenapa?  karena buat orang sekeren gua, smua itu adalah aib terbesar men*

Mainan gua malem ini aseli cuma si Machintos dan internet, yup, di sela-sela kesibukan tingkat dewa, hal laen yang gua lakuin adalah, mampir di markas serba ada-nya om google, pasti mao minta kopi?, atau mau ketemu sama mba Julia Peres? tidaaakkk.. Gua coba browsing sesuatu yang bisa menghilangkan kejenuhan otak gua. Setidaknya yang berhubungan dengan hobi.

Kata pertama yang gua masukin adalah; “vaude rain cover”. Ternyata agak susah nyari tuh barang, Justru banyak merk-merk lain yang nongol di jendela browser gua. Oh ya lupa, gua jelasin dulu nih, vaude rain cover itu apa?, adalah penutup tas (carrier) untuk menghidari dari guyuran hujan ataupun panas matahari dengan merk Vaude. yoi, Karena gua pengguna Carrier dengan merek yang sama. Sejak lama gua emang cari-cari nih barang, tapi susahnya naujuh bilah. Kali ini gua coba iseng cari di toko online, siapa tau beruntung bisa dapet nih barang. Dan hasilnya?.. sama sekali ga memuaskan. hehehe, Ada beberpa online shop yang menjual, tapi sayangnya ga 1 pun yang berlokasi di Indonesia. *ampunnn*

Hampir 1 tahun gua punya tas carrier dengan merk VAUDE. Udah beberapa kali gua pake naik gunung, dan belakangan rutin jadi temen setiap gua pergi ke  Pulau Payung, di Kepulauan Seribu. Sayangnya waktu pembeliannya ga include sama rain covernya. Dan selama ini gua memaksakan kehendak untuk tetep menutup tuh carrier dengan yang bukan pasangannya;

Salah Kaprah
 

Karena yang bener itu seharusnya;

Berarti selama gua menggunakan Carrier VAUDE ini, berada di jalan yang salah. Ya gua sadar, sesuatu yang di paksakan itu emang ga bener, ada baiknya juga kalau tiap hal itu sesuai dengan aturan yang ada. So, semoga aja sih, dalam waktu deket ini, gua bisa dapetin rain cover dengan Merk yang sama dengan Carriernya, Biar “cucook” gitu 😀

Udah ah, gitu aja postingannya, gua harus kembali lanjutin kerja. Tapi ke dapur dulu ambil minum *ternyata mosting juga bikin haus*, Buat bekel beberpa jam kedapan, masa Deadline = Rajin Begadang. Bisa dipastikan selesai ini, gua akan lanjutin meng-gesek-gesekan lagi pantat di kursi.

Sampai jumpaa.. 🙂

***

Buat sobat yang butuh info TOKO OUTDOOR di Jakarta klik DAFTAR LEGKAP TOKO OUT DOOR JAKARTA

8 thoughts on “Salah Kaprah

  1. Machintos itu sejenis apah sih ?

    kaya nya si mas bro satu ini deadline mulu,,emang di kantor ngapain ? ahhahaha

    hayuuk semangat mas bro, biar bisa beli kopi… #Loh ?

    • machintos, sejenis mosnter yang bisa bikin gua jadi makhluk paling serius, kadang ketawa sendiri, tapi keseringan jadi punya kerja rangkap sebagai security.. :D, *begadang mulu*

      hahahaha..

      isi serius: MAC itu buatannya paman Steve jobs.. kebetulan gua kerja pake Apple.. 🙂

      deadline=udah terdaftar sebagai salah satu romusa. hahahaha.. ane ngerjain majalah..

      makasi doanya yaa..

  2. info yang bermanfaat mengenai machintos,, akhirnya gw ngerti,,
    #sebenarnya kagak ngerti,, hahaha
    jd machintos itu sebuah game yg ada di apple ya ?

    gaji naik dong, apah lagi pake istilah romusa,,hahha,, udah nikmatin ajah mas bro,,

    wah, boleh gk gw sebagai model di majalah tersebut ? #abaikan pertanyaan ini

    • machintos itu, computer.. cuma bukan PC, OSnya bukan wondows.. hehehe.. bukan games.. 😀

      hahaha, ga lah, ga ada istilah lembur, absen aja juga kaga

    • bingung ya, gu asendiri bingung.. di kantor gua ga ada absensi.. hehehe, kerja bebas tanpa ada jadwal pasti.. ngatur ritme kerja masing-masing aja.. yang penting sesuai sama jadwal terbit.. 😀

Leave a comment