Test Auto Connect Facebook

PERLU PERBAIKAN DALAM PROSES KEHIDUPAN. PERLU PEMBENARAN DALAM SETITIK PIJAKAN. PERLU KESERIUSAN BAHKAN HANYA UNTUK SEBUAH KETOLOLAN.

Meski hanya bercerita seputar kedodolan seorang manusia kaya gua, kadang perlu juga di sertai dengan keseriusan, walaupun sebenernya ga ngejamin juga kalo gua bakalan jadi seorang penulis.

Jadi penulis bukan lah cita-cita gua. Trus cita-cita lu apa dong Id???..

gua ga tau, sejak kecil gua ga pernah kepirin sama yang namanya cita-cita. Kalopun sesekali gua pernah nyebut gua pengen jadi apa, itu ga lebih dari karena gua ikutan temen-temen gua. Standar abizz.. pengen jadi ABRI karena keliatan gagah, pengen jadi Dokter karena bisa bantu banyak orang, terakhir pengen jadi Presiden, meski sebenernya ga mungkin, yah namanya juga ikut-ikutan. Pas gua dah bisa sedikit lebih berfikir, dan udah tau kenapa banyak orang nekat untuk berpacaran, cita-cita gua berubah ingin jadi PENGANTEN (entah kapan kesampeannya) 😀

Dan faktor yang paling pengaruh  kenapa gua bisa sekeras kepala dan senekat ini hanya untuk sebuah blog? itu semua karena gua ngerasa dengan -cara gua- nulis, bikin fikiran gua jadi bebas banget.. liar tanpa batasan, semau gua, apapun yang gua mau ya gua tulis, ga peduli benar ataupun salah… dan tau ga si, kalo caci maki di blog itu adalah kenikmatan dunia, sedang pengunjung ataupun pembaca adalah bagian dari bonus.

fan Fage yang sama sekali ga berkelas.. hahahaha

Loh, kenapa jadi curcol gini yaa, hahahaha.. oke, oke.. sesuai dengan judul dan leading tex bahwa PERLU KESERIUSAN BAHKAN HANYA UNTUK SEBUAH KETOLOLAN. maka gua akan coba memasukan Plug in Worddpress yang bisa langsung mengconnectakn potingan gua ke Facebook secara otomatis. Ga ada tujuan tertentu sih, ga lebih dari sekedar iseng semata.

Jadi, mari langsung kita coba. Dan, Semoga usaha gua untuk terus memperbaiki blog ini berhasil… 🙂

Leave a comment