Asa Itu Masih Terbuka

Baiklah, hari ini memang kalah pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, tapi peluang belum tertutup rapat, masih ada 90 menit pertandingan berikutnya di Stadion Nou Camp, pasti akan ada cara buat membalas.

Sedikit menyayangkan atas kekalahan Barca pagi ini, tapi ga ngaruh-ngaruh amat sih buat gua, Toh sebenernya gua cuma penikmat keindahan dalam bingkai lapangan hijau, hanya saja keindahan itu tak sepenuhnya utuh, bahkan kalo mao jujur jauh untuk dibilang sempurna. Karena hanya satu tim yang menyerang dengan gaya permainan yang indah, sementara tim lawan hanya menghadang dengan sedikit mempermainkan bola, dan lebih mengandalkan serangan balik. Itu yang bikin kenapa gua merasa kecewa.

Seperti yang sering gua bilang,

bahwa sepak bola tak hanya sebatas menang dan kalah, tapi bagaimana sepakbola mampu memberikan kegembiraan bagi banyak orang.

Di luar itu, gua ngerasa cukup puas dengan kemenangan PERSIJA 5-1 atas PSAP Sigli sore tadi di GBK.🙂

Jadi, tetap lah tersenyum, sambil berharap, agar ketika bulan tenggelam seiring datangnya fajar, dan mentari beranjak dari peraduannya, semua kembali seperti semula, yang sakit semoga kembali berdiri dengan kesehatannya. yang sedih semoga kembali dengan cerianya, buat yang galau semoga tersadar dan kembali ke jalan yang benar #lho.., nah, yang lagi di udak deadline semoga cepet kelar kerjaannya..

SEMOGA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s