Klasik Itu Ajaib

Apa rasanya bila dalam kondisi yang cape, dengan mata yang tinggal separo natap monitor, eh tiba-tiba hp berdetang… dan ternyata si dia yang menyapa.?? Jawabannya, luar biasa gembiranya hati ini. 

Dan karena hati gua lagi di tumbuhin rasa seneng, sebagai penutup malam ini. setoreh tulisan untuk blog gua ini…🙂

Seperti tanggal-tanggal yang sama di bulan sebelumnya, tanggal ini gua lagi masuk dimana kegantengan gua berubah jadi super ancorrr…  Sedang berada di bawah garis kematian (red: Deadline)..

Masa deadline emang bikin segala yang gua perbuat -selain kerjaan- jadi serba ajaib, semacem ngabisin aer minum nyaris setengah galon sendiri, dan hasilnya gua harus bulak balik kamar mandi. ngerasa super kepanasan, padahal biasanya gua pake sweeter buat ngindarin dinginnya AC… parahnya lagi, gua bisa ngetik sambil kedua kaki melayang-layang di atas meja, tapi mao gimana lagi?? gimana? gimana?.. Nikmatin aja.

*plakkk… Sadarlah boss… Ini adalah tanggung jawab, dan bukannya setiap tangguang jawab, sejatinya di lakukan denga ikhlas… (sesaat gua tersadar).. okelah gua seneng ko.. jadi mari tersenyumm..😀😀

Lagian emang gua lagi seneng ko, selaen dapet sapaan dari si doi pagi ini, gua juga nemuin musik (buat gua baru) yang pas buat kuping gua yang juga rada ajaib, hasil browsing di youtube tengah malem tadi, dan masih gua puter sampe sekarang gua nulis postingan ini. (beberapa ada yg gua share ke FB)

White Shoes And The Couples Company nama bandnya, kira-kira Siapakah mereka? Darimanakah asal mereka? Kenapa namanya panjang sekali ya? Kan susah nyebutnya. Udah lah dengerin aja lagu-lagunya. hehehehe..

Gua ga tau pasti apa aliran nih grup, yang gua liat di viedeo-videonya sih mereka bergaya ala taun 70-an.. Emang sih gua belom lahir..  Tapi dengerin musiknya sekilas kaya lagi nonton film Benyamin yang lagi nyanyi duet sama Ida Royani. bisa dibilang musiknya bergenre Pop/Jazz Retro kali yee..

Oh ya.. apa kabar ya temen-temen gua yang malem ini ngumpul di Pd. Kelapa.. semoga yang gua dapet dari hasil kumpul-kumpulnya adalah kabar baik.

Beribu sory ya brader.. malam ini ga bisa merapat, kalian tau lah..🙂..

Top Track White Shoes And The Couples Company  yang berjumlah 27 video, tak lagi bergerak, sepertinya semua video tuntas dengan sukses mewarnai layar Youtube plus suara kalasiknya.

Kayanya itu bisikan kalo gua juga harus berenti dari peredaran malam.

Ops.. udah jam 6.45 menit mann… udah bukan malem lagi.. ya sudah kalo begitu. dengan terpaksa saya harus kejam mengakhiri postingan ini..

Semoga -siapapun yang baca- hari kalian ceria dan menyenangkan..😀

Bonus:  Salah satu lirik lagu White Shoes And The Couples Company
Judulnya : Tentang Cinta

Kala surya bersinar diangkasa
Burung-burung berkicau mempesona
Mega-mega menari tanpa duka
Hati penuh cerita tentang cita.

Gelora kabut senja bercerita
Selaras nada ini ku berkata
Melangkah bersamamu oh jejaka
Temaram di hatiku telah sirna.

Relung jiwaku hanyut tak menentu
Entah apakah ini… oh tuanku
Menutup mata aku dan membisu
berasa… cinta…. kalbu…

One thought on “Klasik Itu Ajaib

  1. Pingback: Kegilaan itu Berada di Dalan Kantor |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s