streaming vs rapat

Kopi hitam pekat.. roko (tinggal sparo) tergeletak di meja kerja.. artinya udah siap buat nonton pertandingan antara PSMS Medan lawan PERSIJA sore ini..

TV Streaming jadi satu-satunya cara buat nyaksiin pertandingan hari ini, karena mustahil gua bisa ninggalin kantor, bukan ga bisa sebenernya, tapi hari ini ada agenda rapat redaksi untuk terbitan bulan depan.

Ohh Tuhan.. Kick Off udah berjalan, tapi rapat redaksi belom juga kelar….

Sebel tingkat dewa, kecewah (dikit).. yang jelas galau (segalau galaunya).

Okelah… sejenak berpaling ke pepatah lama; Banyak jalan menuju roma..

jadi ga ada alasan buat ga nonton pertandingan.. *ijin bos, mao pipis.. seklaian ambil minum dulu*… emang ada ya, pipis bukan di toilet tapi di meja kerja?.. lagian ambil minum juga biasanya di dapur?.. terus kenapa lu ke meja dan malah mantengin layar monitor??.. sebenrnya bukan beneran ke toilet atau ambil aer minum.. tapi gua nyolong waktu aja buat nonton streaming..Sttt jangan kenceng2 bacanya, tar kedengeran bos gua.

Weww… ohhh.. tidakkk…. di pojok kiri atas layar mivo.tv, skor menujukan PSMS 1 – 0 Persija.

Lumayan.. meski gua ga liat dari awal pertandingan, tapi setidaknya gua bisa liat gimana seorang Bepe mengecoh bek PSMS dan langsung melesakan bola di sebelah pojok kiri gawang Markus..

GOOLLLLLL…..

Sampe wasit meniup pluit panjang, tanda babak pertama berakhir.. 1-1 kedudukan antara PSMS vs PERSIJA..

*Lanjut rapatt

One thought on “streaming vs rapat

  1. Pingback: Kegilaan itu Berada di Dalan Kantor |

Leave a comment