David Beckham ke Jakarta??

hi sob.. udah pada ngopi??..

hehehe, sombongnya gua, yang lagi minum kopi –oleh-oleh– bali, dari temen gua yang baru pulang liputan ke Bali.

Gua sendiri sebenernya heran?, kenapa temen-temen gua tiap kali berpergian, entah keperluan liputan atau jalan-jalan kemanapun, oleh-oleh yang selelu di bawa spesial buat gua adalah KOPI. kopi lampung, kopi mataram, kopi bali, sampe kopi gahyo khas Aceh yang (menurut info) ada campuran daon ijonya.. weww.. 

Dan sepertinya menjadi tanda kalo mereka sukses menobatkan gua jadi manusia setengah kopi. :p.  Beda – beda tipis sama Raditya dika yang ngakunya manusa setengah salmon.. wwkwkwkwk.  Si manusia gila yang lagi keranjingan Ayu Tingting. Tapi juga lagi seneng-senengnya bikin komik pake photosohop, dan korbannya adalah dia sendiri.

Gua emang lagi sering mampir ke blognya Raditya Dika. Coba2 belajar, kayanya seru juga jadi manusia gila. Sekaligus mematangkan sisi romantis dari dalam jiwa gua.. karena??

Romantis adalah: “ketika ketololan dan kegilaan gua bercampur dalam secangkir kopi hitam yang aduhai, menggoda, dengan stoking tipis putih di antara kulitnya yang hitam…. HOT!!!!!!

Gua akuin kalo gua emang lagi mesra-mesranya sama blognya manusia gila satu itu, tapi entah kenapa sekarang gua justru tertarik sama info tentang beckham yang mao dateng ke Jakarta.

Doi bakalan dateng sama rombongan klubnya dari Amerika sono, LA galaxy. Jadi buat para Beckhamers, Beckham lovers, Beckhamisme atau apalah sebutannya, mulai sekarang rajin-rajinlah menabung, pasalnya harga tiket yang udah di rencanain sama pihak promotor bisa dibilang lumayan mahal.

Harga tiket : Rp750 ribu untuk VIP Barat, Rp500 ribu (VIP Timur), Rp250 ribu (kategori 1), Rp150 ribu (kategori 2), dan Rp75 ribu (Kategori 3). total dari semua ticket di siapin sebanayak 45 ribu lembar tiket.

Nah, buat parah penggemar victoria, Istrinya Beckham. Jangan khawatir,  berhubung tuh perempuan hoby bangat yang namanya belanja, jadi buat para fans yang pengen menatap langsung sang idola, pas tanggalnya nanti silahkan datengin pusat perbelanjaan, seperti Tanahabang, mangga2, pasar senen atau mester jatinegara. Dijamin tuh ketemu Victoria?. kaga, kecopetan iya lo.. hahahaha.. mana mungkin gila, doi shopping di tempat begituan..😀

Berharap aja, semoga Beckham dan rombongan, bener-bener bisa dateng ke Jakarta, dan ngerasain secara langsung atmosfir sepakbola di Indonesia. Meski sejauh ini belum jelas siapa lawan LA galaxy pada saatnya nanti di SU Gelora Bung Karno.  aneh…

Sementara tim tamu dah digembor-gemborin, tapi tim tuan rumah  justru masih bingung tim mana yang nantinya bakal ngejamu, sebagai lawan tanding.. dan lucunya lagi, kemungkinan besarnya (menurut Tondo widodo/sekjen PSSI), kemungkinannya yang jadi lawan LA Galaxy adalah tim Liga Prima Indonesia (IPL) selection.

Weleh.. weleh.. sejauh ini liganya sendiri belom jelas om, lah terus, gimana caranya untuk bisa menyeleksi para pemain. ?

Jadi….. Silahkan deh para pembaca nilai sendiri.. !!!

Buat gua, Bomatlah, terserah… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s