Ke-Egoisan Seorang Yang Sombong

Ini mungkin pernyataan yang agak sombong dari seorang gua yang memang egois.

Pernyataan ini berkaitan dengan berkurangnya intensitas gua menengok blog gua beberapa hari ini, boro-boro mao nulis postingan, ngelongok aja kaga.

Sebenernya dorongan buat nulis dan membuat postingan terasa kenceng banget, tapi bingung juga apa yang kemudian mao di tulis.. lah terus kalo kenyataannya kaya gitu, apa gunaya gua buat blog ya.. *mikirkeras* hehehehehe

***

Wokeh.. gini, belakangan ini gua ngerasa kalo hidup gua di luar dari kebiasan keseharian gua, serasa sangat serius, tanpa candaan, dan terkesan sangat kaku. *mirip-mirip kanebo yang ga tekena aer*  dan kalo merujuk ke postingan-postingan gua sebelumnya, seandainya saja gua memaksakan diri untuk tetep mosting aktifitas gua beberapa hari belakngan ini, akan berakibat vatal, pasti akan terlihat sangat jungkir balik. Kerana sudah bisa di paatiin bakalan jauh dari lelucon seprti tulisan-tulisan gua sebelumnya, tak ada banyolan gila dari seorang yang seringkali lupa sebagai manusia ganteng di tiap kejadian yang gua lakuin, nyaris tak adah kisah menyeramkan yang mampu membangunkan kedodolan yang biasa gua perbuat. Continue reading

Advertisements

Semangad Pagi

Kopi udah, sarapan juga udah.. ahhh Indahnya pagi.. :), sebenenernya ga tau gimana bentuk dan warna awan pagi ini, apapun itu, tetep aja pagi ini terasa begitu indah.

Suara lembut si dia yang menyemangat, menjadi menu pembuka hari ini.. merambat memasuki alam bawah sadar, perlahan membawa hingga ke dunia yang sesungguhnya ooohh.. #mari tersenyum

Sejenak, keindahan suaranya bikin gua lupa, kalo ternyata gua belom mandi.

Oke.. selesai urusan perut dan ritual wajib (red:ngopi), serta menikmati suara nan merdu si dia, saatnya kembali memasuki dunia hayal.. Loh ko malah balik ke dunia hayal lagi?.. yupp.. yang gua makasud adalah masuk ke dalam rutinitas pakerjaan, ya, pekerjaan yang gua geluti memang menuntut otak untuk berhayal dengan binal.. hehehe, namanya juga tukang grafis, ga salah dongg.. 😀

Semoga pengawal hari yang begitu menyenangkan ini, menjadi titik awal gua untuk teguh mengarungi hari.. *cieee bahasanyaa..

Semangaaaaddddd….

tanpa judul

Hihihi… akhirnya ngetik juga nih gua.. setelah berminggu-minggu otak dikrubungin rasa males yang luar biasa. Plus akhir akhir ini gua ngalamin gejala yang namanya krisis identitas, ga terlalu akut sih, tapi cukup bikin gua jadi bingung, Galau ga jelas, sebenernya gua Graphic Designer, Pemandu Wisata, apa supporter Persija sejati.

Yep.. beberapa minggu ini cukup intens gua ngejalanin ketiganya.. bukannya sok kuat, sumpa.. sebenernya cape bgt, ga ketulungan badan kaya abis di injek gajah bertubi-tubi.. ga tau kan lu gimana rasanya?.. kalo mau tau cobain aja.. tapi gua ga tanggung jawab eaa. Continue reading