tanpa judul

Hihihi… akhirnya ngetik juga nih gua.. setelah berminggu-minggu otak dikrubungin rasa males yang luar biasa. Plus akhir akhir ini gua ngalamin gejala yang namanya krisis identitas, ga terlalu akut sih, tapi cukup bikin gua jadi bingung, Galau ga jelas, sebenernya gua Graphic Designer, Pemandu Wisata, apa supporter Persija sejati.

Yep.. beberapa minggu ini cukup intens gua ngejalanin ketiganya.. bukannya sok kuat, sumpa.. sebenernya cape bgt, ga ketulungan badan kaya abis di injek gajah bertubi-tubi.. ga tau kan lu gimana rasanya?.. kalo mau tau cobain aja.. tapi gua ga tanggung jawab eaa.

yep… sebagai seorang desain grafis gua harus berjibaku dengan setumpuk gawean, tapi di sisi lain gua juga lagi getol tingkat dewa buat bawa orang camping di pulau, gua belom bicara soal gimana gencarnya gua promosiin Elok Nusa, yang merupakan bendera dari perusahaan adventure itu.

Supporter, di sela-sela kesibukan gua sebagai desain grafis, gua bela-belain ngabur dari kantor dan ngebiarin komputer kesayangan gua nangis karena gua tinggalin pergi ke GBK buat dukung Persija. Sementara semua alat yang gua pake buat kamping, sedikitpun belom gua colek untuk di rapihin..

parahnya sekarang gua bingung harus nagapain, mulai dari mana dan berbuat apa.. hahahaha, efek dari banyaknya aktifitas yang memperkosa otak gua. dan percaya ga percaya sebenernya gua juga males buat ngisi postingan ini.. Cuma kebetulan kalo akhirnya gua bisa nulis nih postingan, dan ga lebih kalo apa yang gua lakuin ini cuma iseng buat ngabisin kopi yang menggoda gua di atas meja kerja..

Intinya, buat yang baca postingan ini jangan nyesel karena isinya ga jelas, berantakan dan sedikit absurd..

Ngomongin soal absurd, jadi kepikiran soal sesuatu yang absurd, tapi gua ga akan tulis sekarang, karena kopi di meja gua nyaris abis dan ga lagi menggoda.. kopinya udah adem..šŸ˜€

jadi nantikan tulisan selanjutnya.. jangan kemana-man tetap di………….

Janji adalah hutang, dan gua takut untuk berutang.. jadi bayaran gua untuk nulis tentang absurd bisa Ā liat DimariĀ 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s