streaming vs rapat (part2)

Anjritt tendagan gawang woyyy.. harusnya tendangan sudut tuh.. tendangan Robertino kena tangannya Markuss..

*Lanjut nonton, di menit 52

Akhirnya bisa nonton setreaming dengan anteng tanpa keganggu rapat…

Penujuk skor di kiri atas layar udah berubah.. PSMS 1 – 2 Persija.. sayang, gua ga sempet nyaksiin gool kedua Persija.. (nunggu siaran ulang).

Oh my goodd…

amsyoongggg…. kali ini bukan rapat yang jadi tembok penghalang gua buat lanjutin nonton.. tapi jaringan internet yang putus tiba-tiba.. anjritttt

Sedihhhhh……

Jaringan inter baru jalan lagi persis ketika pemain PSMS medan membuat goal ke gawang Persija, entah di menit keperapa… ohh… 2 sama… pikir gua.. ternyata perkiraan gua salah men, karena ternyata sekor yang sebenernya 2-3 masih unggul Persija. lagi-lagi gua ga liat goal ke 3 dari Persija… . Alhamdulillah..

*lanjut nonton (meski gambar ga selancar pertama alias tersendat-sendat).. tapi okelah dari pada ga sama sekali..

*lanjootttt

Aihhh.. :(, kejebolan lagi.. goal dari tendangan sudut PSMS di menit-menit akhir…

AYO MACAN.. masih ada kesempatan.. PANTANG MUNDUR.. PANTANG MUNDUR (serasa di stadion)…

Ahhh.. nyaris aja.. Bepe di sisa waktu yang sedikit.. (deg degan sangatt)… achhh sayangg…. cuma mentok mistar gawan… (nunduk) 😦

Akhirnyaa… pertandingan selesai dengan kedudukan 3 sama.. tanpa gua tau perjalan drama pertandingan seutuhnyaa…

One thought on “streaming vs rapat (part2)

  1. Pingback: Kegilaan itu Berada di Dalan Kantor |

Leave a comment