JELAS JELAS POSTINGAN INI TIDAK JELAS

Jadi ceritanya, sekarang ini gua lagi di puncak-puncaknya ngerasain kesenangan.. baru 2 jam yang lalu dari gua nulis postingan ini, kerjaan gua secara resmi tuntas seada adanya. Dan kabar yang paling menggembirakan, gua udah bisa mandangin monitor sambil benamin jari telunjuk dalam hidung, sebuah hobi yang sulit terbantahkan. πŸ™‚

Kerjaan yang secara resmi bikin waktu gua jadi jungkir balik di lima hari belakangan, yang dengan segala keperkasannnya bikin gua lupa bagaimana bentuknya jarum jam, yang bikin gua jadi keranjingan nyantap mie istant kornet di waktu bersamaan dengan hampir menepinya bulan di pangkuan fajar.. *ciee bahasanya, dahysat ga tuh?.. πŸ˜€

Intinya setiap detail pekerjaan gua itu bener bener merampas kesejahteraan tidur gua, dan dengan cara yg paling beringas membuat gua jadi sulit melakukan setiap hobi gua, temasuk membenamnkan jari dalam hidung dan berlama lama merenung di dalam kotak ajaib bernama toilet.

Dan setelah semua terlewati, sekarang gua ngerasa menjadi orang yang paling bebas, meski gua masi berada di kantor tapi setidaknya gua udah bisa leluasa melakukan apapun yang gua mau, bebas berlama lama dalam toilet sekaligus membenamkan jari di dalam hidung dalam waktu bersamaan. Bebas berlari larian dalam kantorm nendang nendang meja semaunya, dan nyaris ngebanting montor yang sekarang ada di hadapan gua. πŸ˜€

Tapi gua tunda ngebanting monitornya,karena kalo sampe bener kejadian niscaya gua ga akan bisa nerusin postingan gua yang sebenernya ga jelas ini,.. jadi ya udah la ya. meski ga harus ngebanting monitor, setidaknya dalam dua hari kedepan udah bisa dipastiin gua akan sementara melupoakan monitor dan komputer yang belakangan udah menguras waktu gua.

Dan sekarang waktu yang tepat untuk segera mengalihkan padnangan pada layar monitor dan segera berlari menuju kasur kesayangan. πŸ™‚

Selamat meniknati buat siapa saja yang saat ini masi di kerubungi pekerjaan
#semogaSegalaPerjuanganBerjalanLancar… *merdeka*

4 thoughts on “JELAS JELAS POSTINGAN INI TIDAK JELAS

  1. kita punya hobi yg sama ‘membenamnkan jari dalam hidung dan berlama lama merenung di dalam kotak ajaib bernama toilet’. entah siapa yg ditiru dan meniru πŸ™‚

Leave a comment