Dari sm*sh sampe ayu tingting

Makasi banyak buat sobat-sobat gua ganteng ganteng, yang udah ngirimin jempolnya ke dalem blog gua. makasih berat ya sobb.. semoga malam kalian indah dan menyenangkan.. beughh.. doa tuh menn.. (aminin dong)

Dua malem ini, gua ngerasa begitu semangat bangat buat ngoprek nih blog… tapi lucunya gua ga pake komputer gua sendiri, gua pake computer PC tetangga meja gua, jadi pas dia bebenah siap-siap kabur dari mejanya, guah juga dah siap2 tuh untuk mengkoloni mejanya.. hahahaha.. menjajah area kekuasannya..

Tujuannya sih selaen buat belajar gimana caranya ngeblog yang baik, benar dan santun, juga berusaha untuk nyajiin sebuah hidangan yang layak untuk di konsumsi. Entah oleh pecinta Persija atau orang pada umumnya lewat blog kesanyangan gua ini.

Emang ga canggih-canggih amat sih, tapi paling kaha blog gua mulai malem ini berubah men… kaliatan sih lebih serius.. dari yang tadinya rambut belah pinggir sekarang sedikit model mohak.. tapi ga kaya boyben ya, karena tetep aja gua masih lebih suka sama ayu tingting. hahaha..

udah ah, jadi makin ngaco nih.. buat yang penasaran liat sendiri aja deh, gimana kecenya sekarang maenan gua di dunia maya ini.. :). Tapi satu hal jangan pernah lupa ya sob.. buat nyantumin #SavePersija... dimanapun anda berada..

Salam hangat dari saya.. muahhhh.. 😀

 

Leave a comment