Saat Penulis Bingung Membuat Judul

hihihi.. ternyata gua termasuk orang yang keterbelakang, (tulisan yang bener itu keterbelakang atau terkebalakang ya? :D) ngga up to date banget sama hal hal yang berhubungan dengan BLOG, ga peka sama yang beraroma blog dan segala hiruk plikuk yang menghiasai dunianya… *tutup muka pake tangan*, ga jadi tutup muka pake tangan, kalo tangan gua di pake buat nutupin muka gimana dong gua ngetiknya.. *tutup panci mana tutup panci*..

Barusan aja gua ngintip beberapa blog, dari sang pemilik yang sempet mampir di blog “kece” gua ini.. Awalnya sih sekedar iseng liat liat sekaligus silaturahmi, juga sebagai ucapan terima kasih karena udah mengunjungi blog gua, itu kenapa akhirnya gua berusaha untuk mengunjungi balik mereka. biar kata ancor ancor gini, gua kan oarang yang baik dan berbudi perketi luhur, jadi udah sepatutnya ketika kita di kunjungi orang lain, berusaha untuk kemudian berkunjung balik. *serasa ini bukan gua*, hahahahaha

dan ternyata nih ya.. banyak banget hal-hal menarik dalam dunia perblogan.. tentu aja gua ga begitu paham sama perihal yang barusan gua liat. *sekali dodol tetap aja dodo said*

tapi ya udah lah ya, ngapain juga maksain diri, jadi “kepo”, padahal menikmati apa yang kita punya, nyaman dengan apa yg kita perbuat dan (paling penting) tetep menjadi diri sendiri itu sudah cukup membanggakan, terlebih untuk gua, oarang yang notabene memang kacau berantakan serta ga jelas ini.😀

*sebenernya lu ngomongin apaan sih bro?.. hehehehe tau deh, gua sendiri bingung.. ga jelas ye.. hahaha

Accch bomat, bodo amat.. ga penting, gua mao ngomongin soal apaan di nih blog, peduli setan, pocong, sendal bolong, gandruwo, kuntilanak, kuntilbapak, abang, ncang, encing ,enyak ,babe  orang lain mao bilang apa, yang penting gua senang dan nyaman dangan apa yg gua lakuin, termasuk bebas saat memberi judul dalam postingan, namanya juga SAMPAH OTAK, selebihnya.. terserah anda!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s