Kepedulian Seorang Bintang

Kalau sebelumnya saya suka karena ke-maha-dahsyatannya dalam mengolah si kulit bundar, komitmen serta kesetiaannya kepada tim yang selama ini dibelanya yakni PERSIJA, sejak saat ini sepertinya kecintaan saya kepada Pria yang –kata kebanyakan perempuan– guanteng ini kian bertambah, karena ternyata ia ga hanya lihai di dalam lapangan, tapi juga punya kepedulain yang luar biasa kepada sebagian anak-anak yang kurang beruntung. Sebenernya  rasa cinta itu bukan tidak mendasar, Bisa jadi karena saya juga mempunyai minat dan berkecimpung dibidang yang bisa di bilang ga jauh beda dengan apa yang di lakukan Bambang Pamungkas dengan Yayasannya…  saya rasa semua tau, ya… Bambang Pamungkas foundation.

Saepertinya suka aga suka saya harus siap untuk jadi bahan ketawaan atau  bahkan ejekan sekalipun, tapi biar lah, toh –biasanya– setiap niat baik akan menemui kendala dan ujian, heheheehe… (pengalaman pribadi). Bukan pesimis sih, tapi saya sadar kalo saya telat “gila” soal adanya BP fond. ini.

Semoga dengan saya menulis catatan ini, juga semakin menguatkan saya untuk terus memberikan sedikit dari apa yang saya punya untuk Anak-Anak dan lingkungan yang lebih baik, serta mampu mempertahankan kesabaran dan menjunjung Idealisme. Saya ga ragu untuk bilang seorang BePe adalah bagian dari motifasi dan inspirasi, setidaknya buat saya pribadi.

Salam Ceria Anak-Anak Indonesia

*sekelumit kutipan dari  seorang BP dalam menunjukan kepeduliannya kepada Anak Indonesia…

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

“Sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya”…

Bambang Pamungkas Foundation adalah sebuah yayasan yang terbentuk berawal dari rasa simpati dan ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Bambang Pamungkas Foundation adalah sebuah Yayasan yang akan banyak berkecimpung dalam bidang pendidikan. Bambang Pamungkas Foundation nantinya akan berusaha memberikan bantuan dalam bentuk perlengkapan sekolah kepada sekolah-sekolah yang tidak mampu terutama di tingkat dasar..

Untuk langkah awal Bambang Pamungkas Foundation akan melakukan kegiatannya di sekolah-sekolah kurang mampu yang berada di sekitar kita (Jakarta), akan tetapi ke depannya tidak menutup kemungkinan Bambang Pamungkas Foundation juga akan melakukan kegiatan-kegiatannya dalam ruang lingkup yang lebih besar. Bambang Pamungkas Foundation juga terbuka bagi siapa pun yang mempunyai kepedulian serta ke ikhlasan dalam membantu sesama dalam bidang pendidikan. Segala bentuk kegiatan Bambang Pamungkas foundation nantinya dapat di lihat dalam situs http://www.bambangpamungkas20.com…

Semoga dengan berawal dari niat baik yang ikhlas, di masa yang akan datang Bambang Pamungkas Foundation mampu berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat.. Amiin..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a comment