l’amour

Seiring kesadaran gua dari belaian sang sofa ijo. lalu meninggi bersama hasap putih yang muncul dari cangkir kopi hitam. entah kenapa siang ini gua ngerasa hari ni begitu menyenangkan.. gua ga tau pasti sih, tapi kemungkinan, pertama karena kerjaan gua dah kelar, (nyambung postingan sebelumnya).. trus yang kedua, tadi malam gua di temenin sama terkasih gua.. hehehe (jangan pada ngiri ye).. luamayan lama gua tlpnan sama doi, mulai dari obrolan ringan, bcanda haha hihi, sampe dengan bermesra-mesraan. suaranya Indah bangat men…

Oke.. oke, Oke Blo, gua tau, lua pasti ngiri tentang gimana romantisnya gua tadi malem sama si dia, dan sedikit nglupain lu..  ya iyalah, masa iya dong.. kan lu cuma blog, sedang dia wanita yang begitu indah dan mampu membuat diri gua yang berada di sudut lelah menjadi seperti sedang berada di dalam ruang mandi uap (sauna). Romantis dan meyegarkan.

gua ga tau apakah dia Sang dewi yang datang bersama bebutiran embun.
atau Peri yang hadir bersama sore, kala senja mencumbu lembayung. 
yang gua tau, hadirnya mampu menggerakan bibir gua, lalu membentuk sebuah goresan senyum. 

makasih my Mott.. kamu telah membuat hariku yang biasa-biasa saja menjadi begitu berwana. lope U bangat dah.. semoga saja, jarum jam tak pernah bosan untuk selalu membawa kita pada titik yang sama.

ko jadi melow gini ya.. hehehe, sory-sory, yahh…. segila-gilanya manusia, gua masih punya perasan tentang cinta, seperti yang sering gua bialang, bahwa manusia seperti dadu yang punya banyak sisi dalam hidupnya. Dan seperti gua, gua juga punya sisi romantis, dalam hidup gua.😀

Dan efek nyata dari kegembiraan dan senangnya gua, siang ini -dalam 2 jam-  selain bisa membuat 4 buah tulisan. 2 buah tulisan di SideSaid[e], juga menambah 2 tulisan di blog gua satunya di http://pinggirlapangan.com/. dan gua rasa ini tak lepas dari peran siDia yang tak pernah bosen begitu semangat memberi gua semangat. dan persekian detik sebelum gua mengakhiri postingan ini, barusan aja gua dapet SMS dari sidia yang bikin gua selalu bisa membuat rasa kangen gua berada di ubun-ubun, yang isinya gini.. hebat.. semangat sayangg..  (romantis bangat ga sih?)..

*senyum-senyum sendiri, sambil berharap kita tetap ber2selamanya…. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s