Irit Itu Cerdas, Ya Cuma HONDA

Sebagai orang yang aktif dengan mobilitas yang tinggi, motor menjadi kebutuhan yang menggeser segala jenis kebutuhan apapun, kalau ada istilah sandang-pangan-papan, sepertinya akan lebih cocok kalau diganti menjadi kencang-sandang-pangan-papan.* maksa*  Tapi begitulah tuntutan orang yang beraktifitas di kota sebesar Jakarta. Motor yang biasa saya tunggangi kemanapun pergi berjenis matic dengan merk.. *tittt* (sensor). Cukup buas dalam soal menyeruput bahan bakar, apalagi dengan naiknya harga BBM di negeri tercinta kita ini. *mabok lah*

Tapi jadi menarik ketika dalam satu waktu, saya menggunakan motor dengan jenis yang sama, akan tetapi dengan merk HONDA, tepatnya HONDA Beat. Ada kejadian lucu tapi menyenagkan ketika saya sedang mengisi bahan bakar di SPBU, Antrian pengisi tidak terlalu panjang, saya berada di antrian ketiga, jadi tidak terlalu  lama antri saya langsung mendapt giliran untuk mengisi.

Saya: “Isi pak”
Petugas SPBU : Isi berapa?
Saya: “25 ribu pak”
Petugas SPBU : *diem melongo*

Beberapa detik kembali tersadar

Petugas SPBU :: “Kaga salah bang, Honda Beat mah, “goceng” juga udah bisa sampe ke bogor, ngacir pula”
Saya: oh iya ya.. *tampang bloon* “ya udah penuhin aja bang”
Petugas SPBU : “Mulai dari nol ya”
Saya: *mengangguk, senyum-senyum sendiri* 🙂

Setelah bensin selesai di isi penuh dalam tangky, langsung saya lihat harga meter, wess  RP. 8.700,  seketika saya seperti berada dalam dunia lain, *lebay*, dunia di mana dengan 8.600 perak kita bisa kemanpun yang kita mau. Ini lebih murah dari harga sebungkus rokok kegemaran saya lho. :D. Baru nyadar, ternyata Honda Beat sangat irit dalam penggunan bahan bakar, tapi tidak kemudian menjadi hilang performa, tidak salah kalo ada yang bilang bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Jadi, beralihlah ke HONDA, dan miliki sekrang juga, karena kini sudah menggunakan teknologi PGM-F, sebuah teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia, dijamin Anda akan merasakan arti berkendara yang sesungguhnya.

7 thoughts on “Irit Itu Cerdas, Ya Cuma HONDA

  1. Penulis bukan lagi menceritakan orang ke-3, intuitif pengalaman sendirinya terasa, meski kosakata masih mabur… wkwkwk,, like this Bang Said,, pasti Juara klo Honda pinter menjadi Juri ^_^

    • ajiBP, tengkyu bro.. menang soal belakangan.. yang penting bebas berkreasi… (sesuai sama kategory kan).. :p

      kalo menang gua traktir dah… *krupuk udang* yaa.. 😀

  2. honda .. emang paling iritt. walaupun aku pake vario tp terbukti kok vario juga irriittt …. 😀 lanjutkan blognya bang mar …

Leave a comment