Apa Rasanya

Gua seperti baru saja bangkit dari alam bawah sadar, dan benar benar engeh kalau Indonesia itu bukanlah sebuah negara yang miskin, gimana coba mau dibilang miskin kalo secangkir teh tawar panas aja dijual seharga 17.500 rupiah. Udah mahal ga ada spesialnya pula, ga ada bedanya dengan the kebanyakan yg beredar di Indonesia. Mahal kan? Mahal gila, dan ajaibnya laku dan banyak yg pesen, banyak men yg beli.

Kejadiannya beberapa waktu lalu saat gua ketemuan sama temen gua di salah satu gerai donat di bilangan jakarta timur. Untungnya sih gua ga bayar sendiri, bahasa kerennya gua di traktir, heheheeh.. kalo bukan karena gratisan, udah bisa dipsatiin gua bakal buru buru cancel tuh pesenan dan lebih milih beli kopi di abang abang sepeda.. :d

Serius itu di luar nalar gua. Ga nyangka aja. Kalo harga secangkir teh semahal itu, ini sama halnya dengan gua yang ga nyangka gimana rasanya seharian ga dapet kabar dari si dia. Bikin bingung, pastinya bikin hari seperti ga sempurna, seakan ada yg kurang didalamnya. Persis banget sama rasa the yg hanrganya selangit itu. Hambar pake bgt.

Apa kabar ya dia?.. Sedang apa?, apa dia lagi melepas lelah sambil meninkmati secangkir teh panas.. Aahh semoga sih seperti halnya gua yg sedang mengingatnya, dia jg mengingat gua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s