MISTERI

hi Blo.. apa kabr lu?.. semoga baik-baik aja ya.. oh ya, pinter-pinter jaga kondisi badan, tau lah sekarang lagi musim ujan.. šŸ™‚

Gua baru aja sampe kantor, setelah setangah hari ini, muter-muter kebeberapa tempat yang berhubungan dengan percetakan.. yup, hari ini gua berkepentingan untuk bantu sobat gua yang mao merid.. buat ngurusin undangan pernikahannya..

di tengah perjalanan menuju kantor tadi, gua juga dapet sms yang sedikit mengejutkan, sebuah kabar tentang meninggalnya ibunda nya pak Azis, salah satu temen gua di kantor. (semogah arwahnya di terima disisi Tuhan yang Maha Esa, diterima segala amal ibdahnya dan dilapangkan kuburnya).. aminn..

Dua kabar yang saling berlawanan, Pernikhan dan kematian. Namun Keduanya merupakan rahasia yang hanya sang pencipta yang tau. Penuh misteri, namun sesuatu yang rasanya berat untuk di hindari. dan walaupun tidak menghadapi, mustahil bagi kita, manusia, untuk lari.

Semoga kita, menjadi bagian dari orang-orang yang kuat, untuk menghadapi apapun yang telah menjadi ketetapan, dan bagian dari hidup.. aminn..

Tulisan di atas, barangkali sebatas intermezo, karena, kenapa gua nulis posatingan ini, sebenarnya adalah, untuk menandakan, bahwa postingan yang gua tulis ini bertepatan dengan adanya angka 100 di kolom pengunjung. 100 orang telah mengunjungi blog ini.. 100 orang yang nyasar selama 5 hari dari blog ini di tetaskan. Dan entah berapa orang lagi yang bakalan nyasar ke blog ini, entahlahh.. misteri…

semoga aja sih dengan 100 orang yang sudi mampir ke blog ngasal ni, bisa bikin gua nambah semangat buat nulis, dan menambah koleksi postingan, dan semoga sesuai dengan selera pembaca. hhehee.. gaya yee..

Terima kasih buat yang sudi mampir di blog ini. Siapapun dia yang telah ngeluangin waktunya buat mampir di blog ini, meskipun pada akhirnya merasa kesasar, tetep aja gua akan ucapin terima kasih banyak yang sebesar-besarnya…

Wassalam..

Leave a comment