di Jual Kaos Distro Limited Edition

Prenah baca tulisan gua yang berjudul “Kegilaan itu tertuang di sehelai kaos” yang tempo hari gua tulis?.. *belum.. hahaha kasian ya gua.. tapi gapapa, semua akan indah pada waktunya #lho

Okehh.. sekarang gua mao ngasih tau beberapa hasil dari keisengan gua itu..

Ini gua gua kerjain sendiri, dari mulai design sampe dengen produksi..  tapi untuk produksi bukan gua, maksudnya gua punya orang khusus (jago di bidangnya) untuk proses produksi. Kalo design sama kwalitas kontrol tetep gua (mulai dari pemilihan bahan, jenis sablon, sampe model jahit).

udah ga usah pake basah basi basu.. langsung aja dah intip.. :p

HARGA IDR 85.000

(M – L – XL)

-belum termasuk ongkir-

Spesipikasi
• bahan : combad 20s (nyaman di badan)
• Jahit : Ranatai
• sablon : rubber manual
Order Now > whatsapp // sms 0815 111 44 671
follow @trashcode_cloth 

www.trashcodecloth.com

PENAMPAKAN

Trashcode CAT EYES ================================== • HARGA IDR 85.000 (M - L - XL) -belum termasuk ongkir- • warna : Biru dongker • bahan : combad 20s (nyaman di badan) • Jahit : Ranatai • sablon : rubber manual Order Now > whatsapp // sms 0815 111 44 671 follow @trashcode_cloth  www.trashcodecloth.com

ELEC TRIC 2 copy

ELEC TRIC copy

hidrant

hunting your charging

mewek

phone box

radio copy

zebra

Leave a comment