CPL siap-siap pindah ke rumah baru…

Pindah rumah memang merepotkan, banyak yang harus diurus dan penyesuaian, dari soal ritme kerja sampai masalah yang berhubungan dengan tetangga.. Gosip inilah gosip itulah.. hehehe.  Tapi untungnya yang saya sedang omongin bukan soal pindah rumah atau pindah kerja, tapi soal perpindahan blog saya dari “catatan Pinggir lapangan” yang lama kerumah yang baru.. jadi ga perlu urus surat pindah, lapor RT, dan urusan berbelit laennya. Tapi perlu ga ya, ngadain selamaetan buat rumah baru.. 😀

Biar kata bukan pindah beneran, tapi lumayan nyita waktu juga sih.. :), nambah jatah roko, dan yang pasti ngasih bonus buat anakonda dalem perut.. Emang sih belum sepenuhnya rampung, tapi setidaknya udah berbentuk. Ibart bikin donat nih, tinggal taburin messesnya aja, sementara donatnya udah berbentuk kue dengan lobang di tengahnya.. ehmm.. Ngomongin soal donat jadi laper beneran, (apa gua bilang, anakonda dalem perut gua emang suka latah)..

badeway, nih penampakan blog gua yang lama…

Dan ga lama lagi, Insya Allah blog kesayangan ini bisa diliat lebih enak.. (tapi jangan sampe jatoh cinta yee)..  Trus gimana soal artikel-artikelnya? Tenang men, untuk artikel dan isinya ga ada yang berubah, cuma penampakannya aja dibikin lebih kece dari sebelumnya. Emang butuh pengorbanan untuk bisa ngewujudin semuanya, tapi mudah2an, pengorbanan yang ga seberapa bermanfaat buat orang banyak.. aminnn.. 🙂

Soal isi dijamin ga akan berubah.. masih berhubungan sama soal sepak bola Indonesia, wabil khusus PERSIJA plus cerita dibalik kisah para pendukung setianya, termasuk Jakantor Comuunity. Tetap akan mengangkat dan menghadirkan kisah supporter persija dari sudut pandang yang berbeda, dengan cara yang lugas, santai dan -semoga- menginspiratif.

langsung aja nih liat blog yang baru, eh tapi… kasih tau ga yaa… ???

hasil transformasinya kaya begendang booo.. cekidott..

Gimana.. keliatan lebih keren kan?, lebih kece dari sebelumnya.. (bukan maksa), tapi semoga sependapat ya sama saya.. hehehe :D, oh ya, penting ga penting, sekedar info.. sapa tau ada yang berminat untuk beriklan,.. hehehe..  gua akan terima dengan lapang dada, tapi membuka telapak tangan lebar-lebar.. :D..

kepesantren jalan bertiga..
rame-rame tereak amin…

yang bilang keren gua doain masuk surga
yang ga bilang semoga masuk angin..

hehehehe..

ops.. hampir aja lupa, mao ngucapin terima kasih yang segede-gedenya buat sobat gua Arfan Syahriel @jakartaWEBMSTER yang udah mao gua bawelin, yang dengan ikhlas terima mukanya kesembur asep roko gua.. hehehe, makasi buat semu bantuannya, sampe akhirnya  rumah catatan pinggir lapangan yang baru bisa di tempatin..

terima kasih juga buat yang sudi mampir, jangan pada kapok yee.. dan SELAMAT MENIKMATI

*Tambahan: (28 Maret 2012)
Ternyata ga semua keninginan berjalan mulus.. Web Pinggirlapangan, mengalami keterpurukan.. entah apa penyebabnya, ga bisa di akses secara keseluruhan.. menurut temen ane yang bisa sih, kemungkinan besar karena ada yg lapor, bahwa web ane berisi hal-hal yang ga sesuai etika perwebsite-an.. entahlah.. saya juga ga ngerti.

Tapi percayalahm bahwa web yang ane buat semata-mata hanya iseng untuk ngetik aja, ga lebih.. ga bermaksud menyaingi dan atau mempagiat website sejenis yang udah lebih dulu ada..

Okelah.. saya masih baik2 aja.. untungnya lagi, seluruh kontent masih bisa terselamatkan.. dan akhirnya, blog yang anda liat ini lah.. seluruh artikel yang pernah ada di www(dot)pinggirlapangan(.com) bersemayam…

Dan saya seneng dengan adanya blog  https://sidesaidblog.wordpress.com ini..

Leave a comment