Terpaksa Mosting

Selamat malam dunia..
Gua cuma mao ngasih tau kalo malem ini adalah akhir dari semua cerita tentang ratapan gua selama satu minggu penuh, masa di mana untuk sekedar meluruskan punggung saja terasa begitu minim.. #miris..  saat-saat di mana gua akrab bangat sama yang namanya SOTO RANJAU dan pesaingnya, yup… SOTO CEKER, dua makanan yang gua sama sekali ga tau dari mana asalnya.. tapi ga penting juga gua harus tau, yang paling penting gua ga takut kelaparan pas lagi ngeronda buat nuntasin semua kerjaan gua semalam suntuk…

nah, ini selaen di temenin ranjau dan ceker, gua juga di temenin sama perempuan dong, cantik.. yoi.. nih penampakannyaa..

Hahahaha… perempuannya cuma dalam bentuk gambar.. tapi luamyan kan daripada cuma bergumul sama ayam yang di mutilasi secara kejam, dan atau sama ceker ayam yang  gua renggut keutuhan bentuknya dengan sadis dan membabi buta, hingga jadi potong-potongan halus, hasil ganasnya gigitan gua.. hehehehe..

Tapi beneran deh –nih balik ke soal gua seminggu ini– tiap kali gua “dateng bulan”. opss.. jangan protes dulu, maksudnya pas tanggal-tanggal deadline, emang super gila bgt.. bukan cuma kerjaan yang super dahsyat jumlahnya, juga otak gua yang akhirnya ikutan ga selera sama hal-hal yang wajar. ehmm.. alhasil semua ketololoan tingkat dewa gua meraja lela tanpa belas malu.. hehehe

mulai dari sendal jepit yang ketinggalan di dalem kamar mandi, lupa ganti s****ak selama tiga hari (yg ini jangan ditiru), sampe kerja sambil kayang, hingga mengganjal dagu dengan cangkir kopi, jadi makanan sehari-hari.. ga lebih gila dari ormas-ormas yang sedang rame di beritain sih.. tapi tetep aja buat orang setampan gua. hal demikian itu jadi aib tersendiri di dunia perlakian.. #eh, maksudnya?.. tau deh, gua juga ga ngerti apa yang gua omongin.. (ini salah satu bagian dari meningkatnya ketololan dalam otak).. hehehehe..

Ya sudah makan sana.. hehehehe… sory sory marowy.. gua harus nyelesein nih tulisan, harus cabutm karena anakonda dalem perut gua mulai berteriak.. dan sepertinya demo gila-gilaan menolak untuk di kasih soto ranjau atau ceker, yang terpaksa gua posting dalam blog ini, karena sapa tau tuh ranjau dan ceker bisa tenar kaya ayu tingting.

Seriusnya: semoga apa yang gua kerjain hingga harus melek melebihi jatah merem gua bermanfaat bagi orang banyak, menguntungkan buat yang ngupahin gua, dan ga sampe membuat ormas mendemo gua karena hasil dari yang gua kerjain ini masuk kategori “merusak moral, aksi asusila, pornoaksi, reboisasi, atau apalah istilahnya”..  semoga

-piss-

One thought on “Terpaksa Mosting

  1. Pingback: Kegilaan itu Berada di Dalan Kantor |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s